Rabu, 20 Juni 2018
Follow:
Home

Paripurna PAW, Zulkarnain Sah Gantikan Said Usman Abdullah



Pembacaan Sumpah dan Janji PAW sisa masa jabatan di sidang Paripurna Istimewa



Paripurna PAW, Zulkarnain Sah Gantikan Said Usman Abdullah

Rabu, 14/02/2018 | 20:17
PEKANBARU- DPRD Kota Pekanbaru secara resmi  melantik Zulkarnain SAg sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Said Usman Abdullah dari Fraksi PPP.

Proses PAW ini berlangsung sekitar 1 tahun lamanya, setelah Anggota DPRD Said Usman Abdullah memutuskan maju pada Pilkada Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Pelantikan Zulkarnain SAg dipimpin Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono ST dalam Sidang Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah dan Janji Pergantian Anggota Antar Waktu Anggota DPRDPekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019.

Sigit Yuwoni ST usai paripurna mengatakan, saat ini tugas serta tanggung jawab selaku anggota legislatif sudah dapat dijalankan oleh Zulkarnain.

"Kita berharap Zulkarnain Sag dapat di DPRD dengan baik. Terutama dalam penanganan aspirasi masyarakat yang sudah hampir satu tahun ini. Khususnya masyarakat di Dapil Sail-Tenayan Raya," katanya.

Sementara, Ketua DPC PPP pekanbaru H Zulkarnain MSI, menjelaskan proses PAW ini sudah sesuai dengan undang-undang nomor 27 tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD sebagaimana yang termaktub dalam pasal 217.

"Dengan pergantian ini tentu keanggotaan PPP sudah terlengkapi yakni sekitar empat orang anggota," tuturnya.

Meski sisa jabatan kurang dari satu tahun lagi, Zulkarnain optimis dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kita akan berusaha lebih baik tugas yang kita emban saat ini. Salah satu yang cukup penting yakni aspirasi masyarakat. Kita juga upayakan penjangkauan aspirasi dengan turun langsung di lini masyarakat yang kemudian akan kita terus sampaikan ke pemerintah untuk direalisasikan.

Tentu sesuai dengan kemampuan keuangan daerah," tandas Zulkarnain. Di tempat yang sama, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikam ucapan selamat  kepada Zulkarnain yang resmi menjabat Anggota DPRD Pekanbaru.

Dalam menjalankan tugas, Ayat berharap Zulkarnain dapat bekerjasama dengan Pemko Pekanbaru dalam mewujudkan visi Smart City Madani.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi berikan pidato paripurna


Pimpinan sidang paripurna PAW


Anggota DPRD Kota Pekanbaru di Sidang Paripurna Istimewa PAW DPRD Kota Pekanbaru


     

Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru nyanyikan Lagu Indonesia Raya


Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru melakukan penandatanganan sidang Paripurna Istimewa PAW


Pembacaan Sumpah dan Janji PAW sisa masa jabatan di sidang Paripurna Istimewa




Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com