Selasa, 26 Mei 2020
Follow:
Home
Lumat Levante 5 - 0, Barca Tempel Ketat Real Madrid
Senin, 16/02/2015 - 12:17:57 WIB
  Messi saat merayakan kemenangan usai mencetak gol.
 

BARCELONA - Barcelona terus menempel ketat Real Madrid dalam persaingannya di kompetisi La Liga Spanyol. Menjamu Levante di Camp Nou, Senin (16/2/2015) dini hari WIB, Barca berhasil meraih kemenangan 5-0.

Dilansir dari republikaonline, tambahan tiga angka ini membuat jarak antara Barca dengan Madrid tersisa satu angka saja. Madrid yang kini masih bertahta di puncak klasemen La Liga telah mengoleksi 57 angka. Sedangkan Barca yang membayanginya di posisi kedua, saat ini mengumpulkan 56 angka.

Kemenangan Barca ini ditandai juga dengan hat-trick yang dibuat oleh Lionel Messi. Lalu penampilan yang tak memikat ditunjukkan juga oleh Luis Suarez. Pemain yang ditaruh di bangku cadangan oleh pelatih Luis Enrique ini berhasil memberi kontribusi nyata dengan mencetak gol setelah enam menit masuk ke lapangan.

Pesta gol yang terjadi dalam pertandingan ini diawali melalui gol yang dicetak oleh Neymar pada menit ke-17. Gol tersebut berawal dari sebuah umpan yang disodorkan oleh Messi. Sang megabintang milik Barca ini baru memperlihatkan kesuburannya mencetak gol pada menit ke-38. Umpan terobosan yang diberikan Bartra langsung dikejar Messi, lalu dituntaskannya dengan sebuah tendangan terarah yang langsung menggetarkan gawang Levante.

Selepas turun minum, Barca masih tetap mengurung pertahanan lawannya. Gol ketiga Barca ini diperoleh setelah kerjasama apik yang dilakukan antara Busquets dan Pedro yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Messi.

Selanjutnya memasuki menit ke-63, wasit menunjuk titik putih setelah Neymar dijatuhkan di areal terlarang. Kesempatan penalti ini kemudian diselesaikan secara sempurna oleh Messi. Lalu sebagai penutup pesta kemenangan ini diakhiri melalui gol indah dari Suarez lewat tendangan akrobatiknya.*klik

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com