Selasa, 26 Mei 2020
Follow:
Home
Bupati Pastikan Jadwal Rohil Expo Diundur
Jumat, 06/03/2015 - 14:45:20 WIB
 
 

BAGANSIAPIAPI - Pelaksanaan Rohil Expo yang awalnya akan digelar bersamaan dengan perayaan Bakar Tongkang pada 14 Juni 2015 diundur sampai bulan Agustus tepatnya usai perayaa HUT RI ke 70.

Hal ini disampaikan Bupati Rohil, Suyatno, Jumat (6/3/2015). Ia mengatakan pengunduran ini disebabkan banyaknya agenda pada perayaan Bakar Tongkang tersebut.

"Salah satu Agenda pemkab Rohil para perayaan Bakar Tongkang nantinya adalah mendampingi mentri Kelautan dan perikanan (Kemen KP) RI, Puji Astuti untuk melihat berbagai Potensi Perikanan yang ada di Rohil," ujar Bupati.

Selain mendampingi Buk Mentri, lanjutnya, pengunduran jadwal Rohil Expo ke bulan Agustus ini disebabkan karena belajar dari tahun-tahun sebelumnya perayaan HUT RI di Kota Bagansiapiapi sangat meriah dan ramai.

"Nah dengan momen itulah kita akan tunjukkan potensi maupun pembangunan yang ada di Rohil ini kepada masyarakat," jelasnya.

Bupati mengatakan pada pergelaran Rohil Exspo nanti pihak Pemkab Rohil juga akan mengundang 12 kabupaten/kota yang ada di Propinsi Riau. "Nantinya kita akan menampilkan berbagai potensi daerah seperti Perikanan, Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Objek wisata, Kerajinan daerah dan lain sebagainya," unkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan jelang Rohil Expo akan dilakukan pembenahan Insfraruktur yang ada, seperti objek wisata sungai Rokan Batu enam Bagansiapiapi. "Sehingga para pengunjung dari luar daerah akan nyaman saat berkunjung," pungkasnya.*klik-zie

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com