Rabu, 27 Mei 2020
Follow:
Home
DPRD Rohil Dukung Upaya Polres Berantas Narkoba
Senin, 30/03/2015 - 17:55:54 WIB
 
 

ROHIL - Anggota DPRD Rohil asal Kecamatan Bangkopusako, Dedi Humadi, mendukung upaya Polres Rokan Hilir untuk memberantas narkoba di Kabupaten Rokan Hilir.

Berbagai gerakan yang dilakukan Polres Rohil dalam  melumpuhkan peredaran narkoba di Kabupaten Rohil perlu diajungkan jempol.

"Kita berikan apresiasi kepada Polres Rokan Hilir yang terus melakukan  gebrakan dalam membrantas narkoba di wilayah hukum Kabupaten Rokan Hilir," kata Dedi Humadi, Senin (30/3).

Menurutnya jaringan bandar narkoba ini memiliki akses hingga ke negeri Malayasia, karena di sana juga banyak warga asal Bagansiapiapi yang telah berdomisili di Malaysia.

Lebih dari itu Dedi Humadi mengatakan  bahwa dalam mengedarkan narkoba di Bagansiapiapi bandar narkoba ini diduga telah banyak melibatkan anak remaja dan anak sekolah.

"Peredaran narkoba di Rohil khususnya di Bagansiapiapi saya menduga sudah melibatkan anak remaja dan anak sekolah, untuk itu kita harus mewaspadai hal tersebut.

Apalagi dengan maraknya peredaran narkoba ini, Dedi Humadi mengkhawatirkan generasi muda di Rokan Hilir akan terkontaminasi dengan barang-barang haram yang menyesatkan itu.

"Mau dibawa ke mana nanti generasi muda Rokan Hilir ini, jika dari sekarang sudah diracuni dengan mengonsumsi barang-barang haram tersebut," ujar Dedi Humadi.

Pendapat yang sama juga disampaikan anggota  DPRD Rohil lainnya, Abdullah. Menurutnya dukungan dari semua elemen masyarakat terhadap  aparat kemamanan Polres Rohil untuk memberantas pekat sudah seharusnya dilakukan dari sekarang.*klik-rp010


 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com