Selasa, 26 Mei 2020
Follow:
Home
Hasil Tes CPNS Belum Dikeluarkan Pusat
Minggu, 22/03/2015 - 19:20:55 WIB
 
 

Hasil Tes CPNS Belum Dikeluarkan Pusat

ROHIL - Badan Kepegawaian Daerah Rohil menyebutkan saat ini sebanyak 81 Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2013 lalu yang telah ikut tes interview susulan, belum ditempatkan bekerja di lingkungan Pemkab Rohil.

Pasalnya, hingga saat ini pengumuman kelulusan beserta Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS tersebut belum dikeluarkan oleh Kemenpan-RB. Kepala BKD Rohil Roy Azlan menyebut, pihaknya belum tahu jumlah kelulusan dari peserta yang ikut tes tersebut.

"Kita belum tahu berapa yang lulus saat melakukan tes interview kemarin, namun yang jelas saat ini kita masih menunggu pengumuman maupun NIP CPNS tersebut dari Kemenpan-RB. Apabila NIP-nya telah dikeluarkan, maka CPNS itu akan kita tempatkan di setiap SKPD yang ada," kata Roy.

Dijelaskan Roy, test interview yang dilakukan lalu hanyalah tes lanjutan, dikarenakan adanya kesalahan komunikasi antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

"Jadi tes interview kamarin hanyalah untuk melengkapi administrasi saja. Target kita dua bulan setelah tes, para CPNS itu sudah mulai bisa bekerja," tukasnya.

Namu tes interview itu belumlah menjamin semua CPNS lulus, tergantung hasil dari interview-nya. Kita berharap ke-81 CPNS tersebut lulus dan siap ditempatkan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada.

"Saat ini kita masih menunggu keputusan Kemenpan-RB melalui Panselnas, mudah-mudahan dalam waktu dekat hasil tes itu diumumkan serta dikeluarkannya NIP-nya, sehingga Pemkab Rohil bisa menempatkan kekosongan-kekosongan formasi yang ada di SKPD," tambahnya.

Sebagaimana yang diketahui test interview itu menyertakan tim penguji dari pemkab Rohil yakni Asisten I bidang pemerintahan, Rusli Syarif, Asisten II Bidang Ekbang, Hasrial, Asisten IV Dahniar dan Kepala BKD Rohil, Roy Azlan.*klik-rp010

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com