Rabu, 11 Desember 2019
Follow:
Home
Cedera, Madrid Tanpa Ramos di Sisa Laga
Sabtu, 16/05/2015 - 04:07:53 WIB
 
 

MADRID (klikriau.com) - Kabar kurang sedap menyelimuti kubu Real Madrid. Bek Sergio Ramos dikabarkan bakal absen dalam dua pertandingan terakhir La Liga Spanyol karena mengalami cedera.

Bek 28 tahun itu disebut memaksa terusa bermain meski mengalami rasa nyeri di bagian betisnya saat Madrid ditahan imbang Juventus 1-1 di leg kedua semifinal Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

Setelah dilakukan pemindaian, diketahui Ramos mengalami cedera otot betis kiri. Meski belum diketahui berapa lama ia harus absen, namun diperkirakan penggawa timnas Spanyol itu bakal menyudahi musim lebih awal.

"Setelah menjalani tes rumah sakit La Moraleja Santias, Jumat (15/5) waktu setempat, Sergio Ramos didiagnosa mengalami cedera otot soleus tingkat satu di lutut kanannya," demikian isi pernyataan klub yang dikutip dari inilahcom.

Dengan demikian, El Real kemungkinan besar tidak akan diperkuat Ramos saat berhadapan dengan Espanyol dan Getafe. Tentu saja ini jadi kerugian tersendiri bagi Los Blancos dalam usaha mereka mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Madrid yang terpaut empat angka dari Barcelona berpeluang memangkas selisih angka jika mampu menang dari Espanyol akhir pekan ini dengan catatan Barca kalah di kandang Atletico Madrid.

Jika demikian, maka kepastian gelar juara La Liga Spanyol bakal ditentukan di laga terakhir. Sebaliknya, jika Los Blaugrana mampu menang di kandang Los Rojiblancos maka gelar juara dipastikan jadi milik skuad Katalan.*klik

 
Berita Terbaru >>
Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Yang Baru
DPMPTSP Pekanbaru Raih Predikat Layanan Prima Seluruh Indonesia
Pengembangan Kota Hijau dan Transportasi Ramah Lingkungan Wako Terima Kunjungan Delegasi CIMT-GT
Pekanbaru Turut Berpartisipasi pada Karnaval Budaya
Pekanbaru Raih Sertifikasi Tertinggi RBRA Dari Kementerian PPPA
Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Platinum Tahun 2019
Wako Lonching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Melalui E Channel
Kemenpora Tetapkan Pekanbaru Kota Layak Pemuda
Hasil Riset Asian Development Bank, 22 Juta Penduduk Indonesia Kelaparan
Presiden: Pembangunan Infrastruktur Jangan Gunakan Barang Impor
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com