Rabu, 11 Desember 2019
Follow:
Home
Bekuk Napoli, Juventus Masih Perkasa di Kandang
Minggu, 24/05/2015 - 03:27:36 WIB
  Selebrasi Roberto Pereyra Usai Cetak Goal ke Gawang Napoli
 

TURIN (klikriau.com) - Juventus sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang, usai mereka menang 3-1 atas Napoli di Juventus Stadium (23/5/2015). Gol kemenangan tuan rumah dibuat oleh Roberto Pereyra, Stefano Sturaro, dan Simone Pepe.

Meski Juventus sudah tidak lagi mempunyai kepentingan di pertandingan ini, mereka langsung tampil agresif dan berulangkali menggempur lini pertahanan Napoli, tak lama usai wasit Luca Banti meniup peluit tanda pertandingan mulai.

Tapi peluang pertama justru hadir dari sisi Napoli. Memasuki menit ke-4 pertandingan, Dries Mertens menemukan ruang bebas dan langsung melepas tendangan akurat ke arah gawang. Beruntung Gianluigi Buffon tampil siaga untuk menghalau laju bola.

Juventus pun tak mau kalah. Usai peluang tersebut terjadi, mereka juga tercatat sempat hampir memiliki peluang emas lewat akselerasi Kingsley Coman di menit ke-7, meski mampu diantisipasi dengan baik oleh lini pertahanan Il Partenopei.

Enam menit berselang, barulah aksi brilian Coman membuat publik Juventus bersorak. Visi yang ia miliki berbuah umpan akurat ada Roberto Pereyra, yang sigap menunjukkan keseimbangan dan langsung mengirim bola ke sisi kanan gawang. Juventus 1-0 Napoli.

Begitu gol tercipta, pertandingan berjalan semakin seru dan terbuka. Kedua tim berulang kali melancarkan serangan, yang tak jarang hampir melahirkan situasi berbahaya.

Salah satunya oleh Paul Pogba. Gelandang muda Prancis melepaskan tendangan bebas di menit ke-36 pertandingan. Usahanya sudah cukup akurat, namun sayang bola hanya melambung beberapa senti di atas mistar gawang.

Namun hingga pertandingan babak pertama usai tidak ada lagi gol yang tercipta.

Babak kedua dimulai, Napoli langsung mendapat momentum. Asamoah terlihat menyentuh bola di kotak penalti lawan dan wasit tanpa ampun memberikan hadiah penalti untuk tim tamu.

Lorenzo Insigne yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya. Bola yang ia lepas ke sisi kiri mampu ditepis Buffon. Untungnya, bola rebound jatuh ke arah David Lopez, yang langsung membuat gol penyama kedudukan di menit ke-50. Juventus 1-1 Napoli.

Kedudukan imbang membuat pertandingan berjalan semakin seru. Meski tak diperkuat oleh beberapa pemain utamanya, Juventus tetap mampu mengimbangi permainan ngotot Napoli.

Asyik menyerang, Napoli justru kembali tertinggal. Memasuki menit ke-77 pertandingan, Stefano Sturaro memanfaatkan bola sodoran Alvaro Morata dengan baik. Lewat aksi tendangan melengkung, sang pemain sanggup menaklukan gawang Andujar dengan mudahnya. Juventus 2-1 Napoli.

Menjelang akhir pertandingan, Miguel Britos mendapat kartu merah di menit ke-92 dan memberikan penalti pada tuan rumah. Simone Pepe yang ditunjuk sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan dan membuat timnya unggul 3-1 di menit ke-94.

Seperti dilansir bolanet, Hingga laga berakhir, kedudukan tetap bertahan untuk kemenangan Juve. Bianconeri tetap tak terkalahkan di kandang musim ini dan Napoli terancam tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan, lantaran masih tertahan di peringkat empat.*klik


 
Berita Terbaru >>
Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Yang Baru
DPMPTSP Pekanbaru Raih Predikat Layanan Prima Seluruh Indonesia
Pengembangan Kota Hijau dan Transportasi Ramah Lingkungan Wako Terima Kunjungan Delegasi CIMT-GT
Pekanbaru Turut Berpartisipasi pada Karnaval Budaya
Pekanbaru Raih Sertifikasi Tertinggi RBRA Dari Kementerian PPPA
Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Platinum Tahun 2019
Wako Lonching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Melalui E Channel
Kemenpora Tetapkan Pekanbaru Kota Layak Pemuda
Hasil Riset Asian Development Bank, 22 Juta Penduduk Indonesia Kelaparan
Presiden: Pembangunan Infrastruktur Jangan Gunakan Barang Impor
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com