Jum'at, 24 Januari 2020
Follow:
Home
Ronaldo Hattrick, Madrid Tumbangkan Getafe
Minggu, 24/05/2015 - 05:54:18 WIB
  Ronaldo Kembali Torehkan Hattrick Pada Pertandingan Melawan Getafe, Minggu(24/5/2015)  

MADRID (klikriau.com) - Hujan gol terjadi dalam laga Real Madrid vs Getafe dini hari tadi (24/5/2015). Adalah Cristiano Ronaldo, lagi-lagi mencetak gol hattrick dan 4 gol sisanya untuk tuan rumah disumbangkan oleh Chicharito, James Rodriguez, Jese Rodriguez, dan Marcelo. Sementara itu, tiga gol tim tamu masing-masing diciptakan Sergio Escudero, Diego Castro, dan Mehdi Lacen.

Dikutip dari laman bolanet, Tambahan tiga poin dari laga ini memang tak memberi efek apapun untuk Los Blancos, tapi kemenangan ini membuat Madrid menutup La Liga musim ini dengan kemenangan sempurna.

Ketika pertandingan baru menginjak menit 13, Madrid yang tampil percaya diri di depan pendukungnya langsung mencetak gol melalui sundulan Cristiano Ronaldo setelah memanfaatkan umpan lambung dari Marcelo. 1-0 untuk tuan rumah.

Menginjak menit 22, Escudero memberi kejutan Iker Casillas. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Casillas. Lebih mengejutkan lagi, pada menit 26, Getafe membalik keunggulan melalui kaki Pedro Leon sehingga skor menjadi 1-2 untuk tim tamu.

Tapi untungnya, Ronaldo bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 32 melalui tendangan bebas. Dua menit kemudian, pasukan Ancelotti mendapat hadiah penalti. Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil membobol gawang Getafe untuk ketiga kalinya. Sekarang skor berubah 3-2.

Mendekati turun minum, Getafe berhasil menyamakan kedudukan lagi menjadi 3-3. Tepatnya pada menit 42, Lacen berhasil mencetak gol melalui skema tendangan sudut.

Usai turun minum, pada menit 47, Chicarito kembali membawa Real Madrid unggul, 4-3. Lalu pada menit 51, James yang diberikan kesempatan mengambil tendangan bebas mampu menyelesaikannya dengan sempurna. Kini skor menjadi 5-3.

Unggul dua gol, Madrid tampil semakin percaya diri. Jese pun turut menyumbangkan gol ke-6 pada menit 71.  Dan pesta gol ditutup oleh Marcelo pada menit 90.

Ketika wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, total ada 10 gol terjadi di Bernabeu 7 dari Real Madrid dan 3 dari Getafe. *klik

 
Berita Terbaru >>
Husni : Ibarat Membangkit Batang Terendam
Husni Thamrin: Tak Ada yang Mesti Ditakuti dan Menakuti Kami
DPRD Pekanbaru Sesalkan Anggaran Pemeliharaan Jalan Dipangkas
Melawan Saat Ditangkap, Komandan KKB Papua Ditembak Mati
Di Simpang Lobuh, Husni Janji Lakukan Pemerataan Pembangunan
Ikut Jokowi ke Labuan Bajo, Kapal Rombongan Wartawan Terbalik
Syamsir Bakar Semangat Pendukung Lewat Pantun
Sampaikan Keluhan Warga, LPM Binawidya Sambangi Kediaman Walikota Pekanbaru
Tim Pemenangan HT Desa Tebangiang Dikukuhkan
Cabuli 11 Anak, Ketua Ikatan Gay Tulungagung Ditangkap
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com