Rabu, 27 Mei 2020
Follow:
Home
Ini Alasan Drogba Tinggalkan Chelsea
Rabu, 27/05/2015 - 07:03:07 WIB
  Striker asal Pantai Gading, Didier Drogba Saat Mengangkat Trophy Barclays Premier League.
 

LONDON (klikriau.com) - Striker asal Pantai Gading, Didier Drogba, menjelaskan alasan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Drogba ingin bermain lebih banyak bersama klub lain.

"Aku telah berbicara dengan pelatih Jose Mourinho dan jajaran manajemen klub. Kami telah mencapai kesepakatan yang bagus untuk kedua belah pihak," kata Drogba.

"Aku ingin bermain lebih banyak pada musim depan. Aku hanya mau menikmati pertandingan sebelum memutuskan pensiun. Aku akan menunggu untuk memikirkan apa yang terbaik untukku. Yang pasti, aku ingin terus bermain," lanjut pemain berusia 37 tahun itu.

Drogba menjalani dua periode bersama Chelsea, masing-masing pada 2004-2012 dan 2014-2015. Selama mengenakan seragam Chelsea, Drogba sudah mencetak 164 gol dalam 381 pertandingan di berbagai ajang.

"Chelsea harus lebih kuat pada musim depan agar mampu bersaing di Liga Champions. Chelsea butuh membeli pemain baru dan memberikan kepercayaan bermain kepada pemain-pemain muda. Aku bukan takut bersaing, namun hanya ingin para pemain lain mendapat kesempatan," lanjut Drogba sebagaimana dilansir dari kompascom.

Drogba telah melalui laga terakhirnya bersama Chelsea saat menghadapi Sunderland, Minggu (24/5/2015). Dalam pertandingan tersebut, Drogba sempat mendapat kejutan dari para pemain Chelsea.

Menjadi starter, Drogba diberi kepercayaan oleh Mourinho untuk mengenakan ban kapten, meskipun John Terry pun bermain sejak menit pertama. Pada menit ke-30, Drogba ditarik keluar.

Setelah memberikan ban kapten kepada Terry, dia mendapat kejutan dari para pemain Chelsea yang menggendong dan mengaraknya hingga ke pinggir lapangan. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, pun tak ketinggalan memberikan aplaus kepada striker tersebut sambil berdiri.*klik

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com