Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
Musim Depan, Mouriho Butuh Tiga Pemain Baru
Jumat, 29/05/2015 - 07:21:49 WIB
  Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (Foto : Dailymail)
 

LONDON (klikriau.com) - Meski puas dengan penampilan para pemainnya musim ini, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tetap akan berburu dua hingga tiga pemain baru untuk musim depan.

Chelsea tampil cukup memuaskan dengan menjuarai Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Di Liga Primer Inggris, The Blues tampil konsisten dengan meraih puncak klasemen sejak laga pertama hingga laga terakhir. Mourinho pun melontarkan pujian bagi para pemainnya.

"Kami suka dengan para pemain kami, kami senang dengan mereka," ujar Mourinho seperti dikutip dari inilahcom.

Meski demikian, mendatangkan beberapa pemain baru adalah hal yang lumrah menurut Mourinho. Hal itu diperlukan untuk terus menyempurnakan skuad yang sudah ada.

"Dua atau tiga pemain akan selalu datang ke klub ini, itu wajar, tetapi kalau Anda adalah tim juara, Anda (pemain yang didatangkan) bukanlah pemain besar. Pemain-pemain besar adalah mereka yang memenangkan gelar juara," ia menambahkan.

Kebugaran pemain Chelsea patut diacungi jempol sepanjang musim ini. Penyerang Diego Costa, kendati harus sering istirahat karena masih dalam proses pemulihan cedera lutut, bisa mencetak 20 gol di liga.

Sementara itu, Branislav Ivanocic, Eden Hazard, dan John Terry, selalu bermain sebagai starter dalam 38 pertandingan liga.

"Bagaimana saya bisa mendapatkan penyerang yang lebih baik dari Diego Costa, gelandang yang lebih baik daripada Nemanja Matic? Bek kanan yang lebih baik daripada Branislav Ivanovic?" kata pelatih berusia 52 tahun itu.

"Skuad kami sangat bagus. Kami tidak mengalami banyak cedera. Kami punya tiga pemain yang bermain di 38 pertandingan Liga Primer. Yang terpenting adalah tidak kehilangan pemain. Pemain yang saya inginkan adalah pemain saya saat ini, para pemain yang ingin saya pertahankan," ia menjelaskan.*klik

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com