Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
AS Roma Terkapar di Kandang Sendiri
Senin, 01/06/2015 - 08:30:46 WIB
  Andrea Belotti Mencetak Goal di Penghujung Laga Melawan AS Roma.
 

ROMA (klikriau.com) - Hasil mengecewakan diraih tuan rumah AS Roma di laga penutup Serie A 2014-2015. Menjamu Palermo di Olimpico, Giallorossi kalah dengan skor 1-2 .

Dua gol Palermo dicetak oleh Franco Vazquez lewat titik penalti dan satu gol lain dicetak Andrea Belotti di masa injury time. Sementara satu gol balasan Roma dicetak oleh Francesco Totti.

Bermain di kandang sendiri, AS Roma langsung mencoba mengambil inisiatif serangan. Dengan mengandalkan Francesco Totti dan Seydou Doumbia, Giallorossi mampu menguasai permainan di awal-awal babak pertama.

Setengah jam permainan berlangsung, kedua tim masih kesulitan mengembangkan permainan mereka. Setiap serangan yang dibangun tuan rumah selalu mentok di pertahanan Palermo. Begitu pula dengan Palermo yang bermain dengan mengandalkan serangan balik lewat kecepatan Franco Vazquez dan Andrea Bellotti juga belum menemui sasaran.

Pada menit ke-35, tim tamu mampu bersorak. Di awali sebuah handball dari Nicolas Spolli di kotak terlarang, wasit tanpa ragu menunjuk titik putih untuk Palermo. Tanpa cela, Franco Vazquez mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua AS Roma meningkatkan tempo permainan mereka. Sama seperti babak pertama, AS Roma mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun mekrea selalu kesulitan menembus pertahanan berlapis Palermo.

Demi menambah daya gedor timnya, pelatih AS Roma melakukan perubahan. Adem Ljajic ditarik keluar dan dimasukkan Miralem Pjanic. Begitu juga dengan Seydou Doumbia yang ditarik keluar digantikan Juan Iturbe.

Masuknya Pjanic dan Iturbe tersebut membuat serangan Giallorossi semakin gencar. Hingga akhirnya tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Francesco Totti memanfaatkan assist Radja Nainggolan pada menit ke-85.

Usai gol tersebut, Roma semakin bernafsu untuk menambah gol. Permainan mereka pun semakin agresif ke pertahanan Palermo. Namun lagi-lagi, solidnya pertahanan Palermo mampu mementahkan serangan Roma.

Petaka bagi tuan rumah hadir di masa injury time. Sebuah skema serangan dari tendangan sudut mampu dimanfaatkan Andrea Belotti dengan baik. Lolos dari jebakan offside pemain Roma, Belotti mampu menyongsong umpan Franco Vazquez dengan apik dan tak bisa diantisipasi oleh kiper Roma, Lukasz Skorupski. Tak berselang lama, wasit Luigi Nasca pun meniup peluit tanda pertandingan berakhir.*klik-sier

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com