Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Inter Menangi Drama Tujuh Gol di Meazza
Senin, 01/06/2015 - 09:24:01 WIB
  Inter Milan Menang Tipis Atas Empoli
 

MILAN (klikriau.com) - Inter Milan berhasil mengemas tiga poin di pertandingan terakhir Serie A setelah mengalahkan Empoli dengan skor 4-3 di Giuseppe Meazza, Senin (01/06/2015) dini hari.

Dalam pertandingan ini Mauro Icardi sukses menyarangkan dua gol. Sedangkan Rodrigo Palacio dan Marcelo Brozovic masing-masing mencetak satu gol. Sementara itu dua gol Empoli dicetak oleh Levan Mchedlidze dan satu sisanya oleh Manuel Pucciarelli.

Inter memulai pertandingan dengan penuh percaya diri. Mereka ingin memanfaatkan laga kandang ini dengan langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu.

Tampil menggebrak, Nerazzuri tak membutuhkan waktu lama untuk menebar ancaman. Di menit ke-5 Yuto Nagatomo melepas tendangan keras, namun masih sanggup di tepis kiper Davide Bassi.

Tampil di bawah tekanan membuat Empoli fokus merapatkan barisan pertahanan. Hal ini rupanya membuat Inter kesulitan mecetak gol.

Beberapa kali Inter melakukan percobaan melalui Mauro Icardi, Marcelo Brozovic, Davide Santon dan juga Rodrigo Palacio tetapi selalu gagal. Hingga paruh pertama usai, skor imbang tanpa gol masih bertahan.

Keluar dari kamar ganti, Inter masih belum berniat mengendurkan serangan. Hasilnya, Rodrigo Palacio berhasil memecah kebuntuan di menit ke-49 setelah memanfaatkan umpan matang Icardi.

Inter kemudian tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan kedudukan. Empat menit berselang giliran Icardi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan Mateo Kovacic.

Unggul dua gol ternyata membuat konsentrasi lini belakang Inter menurun. Empoli berhasil memperkecil kedudukan setelah Levan Mchedlidze menjebol gawang Samir Handanovic di menit ke-59.

Bahkan tiga menit berselang tim tamu justru sukses menyamakan kedudukan. Manuel Pucciarelli menggetarkan gawang Inter setelah meneruskan umpan dari Simone Verdi.

Melihat skor kembali imbang, Inter terus meningkatkan serangan. Hasilnya mereka kembali unggul di menit ke-70 setelah tembakan kaki kiri Marcelo Brozovic gagal di bendung kiper lawan.

Gol ini membuat membuat Inter semakin bernafsu untuk menambah gol. Akhirnya usaha Inter terbayar di menit ke-77 setelah Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Kembali tertinggal rupanya tim tamu masih belum menyerah. Empoli kembali menipiskan kedudukan di menit ke-88 lewat tendangan keras Levan Mchedlidze setelah menerima umpan Manuel Pucciarelli.

Dikutip dari laman bolanet, Setelah melakukan serangkaian usaha, kedua tim akhirnya tak mampu lagi mencetak gol di sisa waktu yang ada. Skor 4-3 tetap bertahan saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Tambahan tiga poin ini membuat pasukan Roberto Mancini menutup musim dengan menghuni peringkat delapan. Sedangkan Empoli bertengger di posisi 15.*klik-sier

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com