Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
SEA Games 2015
Kapten Thailand Ingin Indonesia Tersingkir
Rabu, 10/06/2015 - 22:29:51 WIB
  Sarach Yooyen
 

JAKARTA (klikriau.com)-Kapten tim nasional Thailand U-23, Sarach Yooyen, berharap Indonesia bisa dikalahkan tim tuan rumah, Singapura. Harapan itu disampaikan karena ia tak ingin melihat pasukan Garuda Muda lolos dari babak penyisihan Grup A SEA Games 2015.

Sarach mengaku lebih suka bertemu Singapura dibandingkan Indonesia. Ia meyakini meladeni Singapura dapat menguji kualitas timnya. Sebab, Singapura tampil di depan pendukungnya sendiri, hingga tekanan pun bakal mereka terima. Hal ini disebutkannya juga dapat menguji mental penggawa Thailand saat bermain dikandang lawan.

"Saya lebih memilih lawan Singapura U-23, meskipun mereka bermain di kandangnya sendiri. Karena ini bisa menguji kualitas kami," kata Sarach seperti dilansir Fox Sports Asia, Rabu (11/6).

Thailand U-23 sendiri melaju ke babak semifinal dengan impresif, seusai meraih kemenangan sebanyak empat kali dari empat kali tanding. Masing-masing mengalahkan Timnas Malaysia U-23 dengan skor tipis 1-0, kemudian menghajar Laos 6-0. Selanjutnya menaklukkan Timor Leste U-23 1-0 dan membantai Brunei Darussalam lima gol tanpa balas.

Pada laga terakhir, Rabu (10/6) Thailand U-23 berebut juara Grup B dengan melawan Timnas Vietnam U-23 yang sama-sama mengumpulkan 12 poin. Jika mereka berhasil mengalahkan lawannya, mereka bakal berhadapan dengan Singapura U-23 atau Indonesia U-23 di partai semifinal. Garuda Muda sendiri bakal merebutkan satu tiket sisa ke babak selanjutnya dengan menantang Singapura U-23, pada Kamis (11/6) besok.*klik-roc

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com