Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Kalah dari Indonesia, Pelatih Timnas Singapura Berhenti
Jumat, 12/06/2015 - 06:26:29 WIB
  Aide Iskandar Resmi Berhenti dari Kursi Kepelatihan Timnas Singapura, Kamis (11/06/2015).
 

SINGAPURA (klikriau.com) - Aide Iskandar mundur sebagai pelatih tim nasional Singapura U-23 pada Kamis (11/6/2015), usai gagal lolos ke semifinal SEA Games 2015 cabang sepak bola.

Singapura dikalahkan Indonesia, 0-1, di Stadion Jalan Besar, pada laga Grup A yang menentukan kedua tim untuk lolos ke semifinal. Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Evan Dimas Darmono pada menit ke-47.

"Saya melalui perjalanan panjang dengan tim yang dibangun dari dua tahun yang lalu. Saya berterima kasih kepada mereka yang memberikan kesempatan ini, seperti Presiden Sepak Bola Singapura Zainuddin Nordin dan Sekretaris Umum FAS Winston Lee," kata Aide dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih Mindef (Menteri Pertahanan) yang memberikan waktu kepada pemain untuk berlatih di Eropa sejak enam bulan lalu. Tetapi, kami mencoba yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk tim Singapura, meskipun kami kehilangan dua pemain yang cedera."

"Kami mengalahkan Filipina dalam pertandingan pertama, namun kalah tipis dari Myanmar. Kami kemudian mengalahkan Kamboja untuk mengatur pertandingan kami melawan Indonesia malam ini. Kami bisa memainkan Faris Ramli karena cedera, sementara Irfan Fandi sakit flu. Itu sulit untuk bermain Anda tertinggal 0-1 dan bermain dengan sepuluh pemain."

"Beberapa suporter mengejek pemain. Tetapi, saya menghargai karya media yang berdiri di belakang tim. Saya mengatakan kepada pemain bahwa saya telah berhenti. Mereka masih memiliki perjalanan panjang ke depan," ujar Aide.*klik-sier

Sumber : Kompas.com

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com