Jum'at, 22 Maret 2019
Follow:
Home
Piala Eropa,
Jerman Gunduli Gibraltar Tujuh Gol Tanpa Balas
Minggu, 14/06/2015 - 07:11:26 WIB
  Melawan Tim 'Bayi' Jerman Sukses Menang 7-0.
 

ALGARVE (klikriau.com) - Jerman membuktikan kapasitas mereka sebagai juara dunia dengan mengandaskan Gibraltar tujuh gol tanpa balas dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 di Estadio Algarve, Minggu (14/6/2015) dini hari.

Andre Schurrle tampil sebagai bintang di laga ini dengan mencetak hattrick, sementara meski tampil sebagai pemain pengganti, Max Kruse ikut menyumbang dua gol. Sedangkan dua gol lainnya masing-masing dihasilkan oleh Ilkay Gundogan dan Karim Bellarabi.

Laga baru berjalan 10 menit, Jerman memiliki kesempatan emas untuk unggul usai mereka mendapat hadiah penalti menyusul dijatuhkannya Jonas Hector. Sayang eksekusi penalti Bastian Schweinsteiger masih mampu digagalkan kiper Jordan Perez.

Jerman akhirnya benar-benar memimpin pada menit 28 usai Schurrle dengan cerdik mencuri bola dari Ryan Casciaro sebelum kemudian menyontek bola menjadi gol.

Gibraltar mencoba langsung merespon gol tersebut dengan serangan cepat. Sayang peluang Jake Gosling terbuang percuma karena tembakannya masih tepat digagalkan Roman Weidenfeller. Skor 0-1 pun bertahan hingga turun minum.

Baru semenit setelah kembali dari kamar ganti, Jerman sukses menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Max Kruse yang mencatatkan namanya di papan skor usai assist Mesut Ozil ia selesaikan dengan tap in sederhana.

Jerman semakin menjauh di menit 51 usai Ilkay Gundogan juga tak ketinggalan menyumbang gol. Berawal dari serangan balik cepat, Gundogan dengan mudah memperdaya Perez untuk membuat skor menjadi 0-3.

Mesut Ozil benar-benar menjadi momok di barisan pertahanan Gibraltar. Seperti yang dilansir dari bolanet berkali-kali pemain asal Arsenal itu melepaskan umpan-umpan brilian yang sangat memanjakan rekannya.

Setelah menyumbang assist untuk gol Bellarabi, Ozil lagi-lagi memproduksi sebuah assist untuk gol Schurrle di menit 71, yang juga merupakan hattrick setelah ia sebelumnya juga mengoyak gawang lawan di menit 65.

Kruse akhirnya melengkapi kemenangan Jerman menjadi 7-0 setelah ia mencetak gol keduanya di menit 81 yang bertahan hingga laga usai.*klik-sier

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com