Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Cazorla: Arsenal Ingin Selevel dengan Barcelona
Jumat, 19/06/2015 - 05:39:44 WIB
  Gelandang Arsenal, Santi Cazorla.
 

LONDON (klikriau.com) - Gelandang Arsenal Santi Cazorla menilai The Gunners perlu mengadopsi gaya permainan Barcelona untuk meraih kesuksesan di Premier League.

The Gunners belum pernah mencicipi juara Premier League sejak 2004, meski mampu menjadi kampiun Piala FA pada 2014 dan 2015. Namun, menurut Cazorla, Arsenal bisa menjuarai Premier League jika memiliki filosofi yang sama seperti Barcelona yang mampu mendominasi La Liga dan menjuarai Liga Champions sebanyak empat kali dalam sembilan tahun.

"Jika Arsenal bisa selevel dengan Barcelona pada masa depan, itu memang merupakan cita-cita kami. Barcelona adalah titik acuan bagi sepak bola dunia dan semua tim ingin sejajar dengan mereka. Semua tim ingin juara dan melakukan hal yang sama seperti Barcelona. Kami di Arsenal menyukai filosofi mereka juga," jelas Cazorla.

Meskipun Barcelona mendominasi di Eropa, Cazorla berpendapat, Premier League bukanlah kompetisi yang lemah. Gelandang asal Spanyol itu menilai gaya permainan di Premier League dan La Liga memang berbeda.

"Kami tidak ingin berdebat siapa yang terbaik. Perbedaan utama di Spanyol adalah adanya Barcelona dan Real Madrid, yang merupakan klub besar. Namun, Premier League lebih terbuka dan lebih menyenangkan untuk suporter," ulas Cazorla sebagaimana dilansir dari kompascom.

"Aku tidak bisa memilih liga mana yang terbaik. Di Spanyol, sepak bola lebih banyak taktik. Di sini, lebih banyak ruang dan bermain lebih terbuka. Menurutku, Premier League bukan kompetisi buruk hanya karena mampu Barcelona menjuarai Liga Champions," lanjutnya.*klik-sier

 
Berita Terbaru >>
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com