Sabtu, 17 November 2018
Follow:
Home
Ribuan Warga Siak "Datangi" Kediaman Bupati Syamsuar
Selasa, 21/07/2015 - 13:52:38 WIB
 
 

SIAK (klikriau.com)-Setelah mengunjungi kediaman Plt Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau dan Kapolda Riau untuk bersilaturahmi Lebaran Idul Fitri 1436 H, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menggelar kegiatan open house di Balai Datuk Empat Suku yang berada di belakang kediaman Bupati, Jalan Raja Kecik, Siak Sri Indrapura, Minggu (19/7/15) lalu.

Ribuan warga Siak yang berasal dari 14 kecamatan sejak pagi hingga sore terlihat silih berganti menghadiri open house itu. Tampak hadir Misnarni Syamsuar, Wakil Bupati Siak Alfedri beserta istri, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan beserta istri, Sekdakab Siak Tengku Said Hamzah beserta istri dan puluhan pejabat dilingkungan Pemkab Siak.

"Selain memeriahkan suasana lebaran, kegiatan open house ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan permohon maaf kepada warga Siak. Selama kita memimpin Siak, tentu ada salah dan khilaf. Pada kesempatan ini kita sampaikan permohonan maaf itu," kata Syamsuar, Senin (20/7/15).

Bupati mengakui, dari sekian banyak prestasi yang diukir pemerintah daerah sejak dirinya menjabat sebagai bupati tahun 2011 lalu, tentu masih saja ditemukan berbagai kekurangan di masyarakat. Namun, dirinya berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan masyarakat itu.

"Di hari yang fitri ini, mari kita saling maaf memaafkan. Saya selalu menerima setiap masukan dari masyarakat, khususnya yang berhubungan dengan kewenangan saya sebagai bupati," jelas Syamsuar.

Aldo, salah seorang warga Bungaraya yang menghadiri acara open house mengaku senang dapat berjabat tangan dengan Bupati dan sejumlah pejabat lainnya di Siak.

"Kita berharap kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, sehingga terlihat adanya kedekatan seorang Bupati dengan masyarakatnya," pungkas Aldo yang saat ini sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru.*klik-grc

 
Berita Terbaru >>
KPK Akan Periksa Direktur Lippo Cikarang
Garuda Jamin KSO tak Ganggu Operasional Sriwijaya Air
FJPI Riau Hadiri Sarasehan dan Kongres Jurnalis Perempuan Indonesia
Chevron Dukung Pelatihan Pengelolaan Sampah untuk Guru TK dan PAUD
Tragedi Semanggi, Keluarga Korban Tagih Janji Jokowi
Garuda Indonesia Ambil Alih Opresional Sriwijaya Group
Kurir Jaringan Sabu Eks Politikus NasDem Diburu BNN
Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Wilayah di Tualang Terendam Banjir
Raih Juara Terbaik Nasional, Syamsuar Kunjungi Puskesmas Sei Apit
KPK Minta Menag Tinjau Ulang Pengadaan Kartu Nikah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com