Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Bangun Tidur Tetap Cantik, Sulam Alis dan Sulam Bibir Rahasianya
Selasa, 28/07/2015 - 11:41:25 WIB
  Winda Sutrayanti, pendiri Studio Winda Sulam Alis bersama artis yang melakukan sulam alis dan sulam bibir di studio miliknya  

Pekanbaru (klikriau.com)-Bagi wanita karier yang super sibuk hingga tak punya waktu banyak untuk merias wajah namun ingin tetap cantik meski minim riasan wajah, sulam aslis dan sulam bibir mungkin solusinya.

Trend kecantikan ini sangat banyak diminati kaum hawa, tidak hanya wanita karier, ibu rumah tangga juga tak mau ketinggalan dalam mempercantik dan mempersingkat waktu dalam merias diri.

"Kita kaum hawa tak perlu takut wajah berantakan saat bangun tidur, karna sulaman yang dilakukan pada alis akan membuat rambut alis tetap rapi serta bibir akan tetap merah merona," kata Winda Sutrayanti, pendiri Studio Winda Sulam Alis.

Winda menjelaskan, proses penyulaman yang dilakukan pada alis akan menambahkan guratan garis yang menyerupai rambut alis. Hal tersebut dilakukan agar alis menjadi tampak lebih tebal, dan hasil yang diperoleh benar-benar tampak alami dan natural. Warna yang dihasilkan bersifat semi permanen, hal ini diKarenakan tinta yang digunakan berbahan alami dan hanya bertahan satu hingga lima tahun.

"Pengerjaan sulam alis hanya menembus lapisan kedua kulit saja. Jadi sangat jauh berbeda denga tato yang bisa menembus lapisan kelima kulit. Sulam bisa bertahan hingga lima tahun tergantung bagaimana perawatannya saja," terang wanita cantik yang awalnya bergelut dibidang make up artis dan bridal ini.

Proses sulam bibir, tak jauh berbeda dengan alis, tetap meggunakan bahan alami namun berfungsi mengeluarkan rona pada bibir agar terlihat alami tanpa menggunakan pemulas bibir.

Sejarah berdirinya Studio sulam alis ini diceritakan Winda, berawal dari kecintaanya terhadap dunia kecantikan, awalnya wanita cantik yang dibesarkan di Kota Duri ini mendirikan Salon kecantikan di Jalan Guru Saidi II Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Namun seiring berjalanya waktu, dirinya lebih tertarik mengembangkan sulam alis dan sulam bibir sesuai keahliannya. Dirinya dan sang Suami tercinta mengembangkan salon kecantikan miliknya dengan mendirikan studio Winda Sulam Alis.

Saat ini, wanita cantik ini sudah melebarkan bisnis kecantikan miliknya hingga ke tanah kelahiranya Pekanbaru sejak tahun 2013 lalu. Besarnya minat warga kota bertuah dengan sulam alis menjadi alasan dirinya berbisnis di kampung halamanya.

"Selama ini konsumen saya melakukan sulam alis ke Jakarta, namun sekarang mereka meminta saya buka cabang di Pekanbaru," terangnya.

Untuk tarif Sulam alis dan bibir sangat bervariasi mulai dari Rp 1,8 juta hingga Rp 8,5 juta, dan masih disesuai dengan perawatan lanjut hingga mencapai Rp 10 jutan.

"Terkadang yang meminta paket lengkap, mulai dari sulam alis sulam bibir serta perawatan lain, namun kita tak perlu melihat nominalnya yang jelas perawatan ini ada sangat aman dan tidak ada efek samping karena menggunakan bahan herbal,"tutupnya.*klik-wina

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com