Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Mantap! Dua Srikandi Damkar Siak Terima Penghargaan
Senin, 10/08/2015 - 14:26:36 WIB
 
 

Siak (klikriau.com)-Keberhasilan kru pemadam kebakaran Siak  dalam memadamkan api tidak hanya ditunjukan oleh petugas laki-laki saja. Petugas pemadam api dari perempuan juga sudah bekerja keras dilapangan dan telah pula mendapatkan aplus dari pemerintah.

Sejumlah kru pemadam kebakaran Siak telah menerima penghargaan. Dua diantaranya didapatkan oleh Rasmini dan Nindi Aprilia yang merupakan lulusan sertifikasi SI fire fighter 1  Bandiklat Kemendagri dan dua lagi  putra juga  lulusan sertifikasi fire fighter 1 dan 2 Hendri SH dan Adi Putra. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar M,Si, Senin(10/8/15).

Nindi Aprilia usai menerima penghargaan mengatakan sebagai seorang pemadam telah bertekad sesuai dengan moto yang diemban, pantang pulang sebelum padam.

Menurut dia, penghargaan yang diterimanya ini merupakan hanya salah satu bagian kecil dari proses perjalanan tugas yang diembannya. Namun yang terpenting sekali adalah setiap terjadi kebakaran didaerah ini apinya bisa kami padamkan, itu yang terpenting sekali," pungkas Nindi Aprilia yang juga diamini Rasmini.

Sementara itu, Kepala BPBD Siak Drs Abdul Razak melalui Kabid Damkar Irwan Pryitna mengatakan konsep bekerja pihaknya sangat mengedepankan kedisplinan dan ditambah lagi dengan moto pantang  pulang sebelum padam.

"Sehingga kalimat itu kami jadikan sebagai pelecut dan pemacu untuk sesegera mungkin dapat menuntaskan setiap kali kami bekerja dilapangan. Itu yang diutamakan," kata Irwan.*klik-jas



 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com