Minggu, 23 09 2018
Follow:
Home
Mantap! Dua Srikandi Damkar Siak Terima Penghargaan
Senin, 10/08/2015 - 14:26:36 WIB
 
 

Siak (klikriau.com)-Keberhasilan kru pemadam kebakaran Siak  dalam memadamkan api tidak hanya ditunjukan oleh petugas laki-laki saja. Petugas pemadam api dari perempuan juga sudah bekerja keras dilapangan dan telah pula mendapatkan aplus dari pemerintah.

Sejumlah kru pemadam kebakaran Siak telah menerima penghargaan. Dua diantaranya didapatkan oleh Rasmini dan Nindi Aprilia yang merupakan lulusan sertifikasi SI fire fighter 1  Bandiklat Kemendagri dan dua lagi  putra juga  lulusan sertifikasi fire fighter 1 dan 2 Hendri SH dan Adi Putra. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar M,Si, Senin(10/8/15).

Nindi Aprilia usai menerima penghargaan mengatakan sebagai seorang pemadam telah bertekad sesuai dengan moto yang diemban, pantang pulang sebelum padam.

Menurut dia, penghargaan yang diterimanya ini merupakan hanya salah satu bagian kecil dari proses perjalanan tugas yang diembannya. Namun yang terpenting sekali adalah setiap terjadi kebakaran didaerah ini apinya bisa kami padamkan, itu yang terpenting sekali," pungkas Nindi Aprilia yang juga diamini Rasmini.

Sementara itu, Kepala BPBD Siak Drs Abdul Razak melalui Kabid Damkar Irwan Pryitna mengatakan konsep bekerja pihaknya sangat mengedepankan kedisplinan dan ditambah lagi dengan moto pantang  pulang sebelum padam.

"Sehingga kalimat itu kami jadikan sebagai pelecut dan pemacu untuk sesegera mungkin dapat menuntaskan setiap kali kami bekerja dilapangan. Itu yang diutamakan," kata Irwan.*klik-jas



 
Berita Terbaru >>
Mundur dari Istana, Din Syamsuddin Punya Pilihan di Pilpres
82 Majelis Hakim MTQ Kabupeten Bengkalis ke- 43 Dilantik
Miftahul Akhyar Diminta Gantikan Ma'ruf Amin
Pemkab Bengkalis Belum Berencana Merumahkan THL
Pemko dan Eka Hospital Kerjasama Bangun Halte
Baru Saja Sebuah SPBU di Sawahan Padang Terbakar
Malam Ini Dua Capres akan Berpidato di KPU, Usai Ambil Nomor Urut
Tiba-tiba Jalan Depan Ruko di Setia Budi Pekanbaru Amblas, Motor Berjatuhan
5 Remaja Spesialis Curanmor Masjid Ditangkap Tim Polsek Rumbai Pekanbaru
Puluhan Ribu Nelayan di Perairan Riau Rawan Terlibat Konflik
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com