Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Carragher Katakan Arsenal Kekurangan Penyerang Berkelas
Sabtu, 15/08/2015 - 08:32:07 WIB
  Kekalahan 0-2 Arsenal dari West Ham United, disebut Jamie Carragher disebabkan The Gunners kekurangan pemain penyerang dengan kualitas sangat tinggi. (Reuters/Eddie Keogh)  

LONDON - Kekalahan Arsenal pada laga perdana mereka di Liga Primer Inggris musim 2015/16, dianggap mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, disebabkan tak adanya sosok penyerang berkualitas di skuat besutan Arsene Wenger tersebut.

"Saya pikir mereka kekurangan pemain seperti Diego Costa (Chelsea), Sergio Aguero (Manchester City), atau Wayne Rooney (Manchester United). Seorang penyerang kelas atas," ujar Carragher kepada Sky Sports.

Meski begitu, Carragher menolak menyalahkan Wenger. Pasalnya, memang tak banyak pilihan yang dimiliki manajer asal Perancis itu di bursa transfer musim panas ini.

"Kita semua dapat mengkritik Arsenal karena tidak mendatangkan penyerang baru," katanya. "Tetapi tak banyak penyerang top tersedia (di bursa transfer). Jadi jika melihat opsi yang dimiliki Wenger, saya pikir Giroud merupakan pemain bagus."

Arsenal sendiri sejauh ini baru mendatangkan seorang penjaga gawang, Petr Cech, di bursa transfer musim panas ini. Namun hasil positif di tur pra-musim dan laga Community Shield membuat mereka lolos dari kritikan.

Bahkan Cech sempat dianggap menjadi pemain kunci yang dapat mengakhiri puasa Arsenal atas gelar Liga Primer Inggris selama 11 musim terakhir. Pemain berusia 33 tahun itu juga dianggap transfer yang bagus dari Wenger.

Namun kekalahan 0-2 dari West Ham United, Minggu (9/8), seakan menghancurkan optimisme Arsenal pada awal musim ini. Selain penampilan Cech yang kurang meyakinkan, lini depan The Gunners juga tampil tak bergigi ketika menghadapi pemain penyerang The Hammers.

Akan tetapi klub Meriam London itu masih memiliki kesempatan untuk membungkam segala kritikan tersebut, ketika mereka melawat ke Selhurst Park, Minggu (16/8). Mereka akan menghadapi Crystal Palace, klub yang selalu mereka kalahkan dalam lima pertemuan terakhir.*klik/CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com