Sabtu, 19 Januari 2019
Follow:
Home
Tolak Tawaran Besar MU, De Gea Buktikan Tak Kejar Uang Semata
Minggu, 16/08/2015 - 06:49:57 WIB
  Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, buktikan kekerasan hatinya tak bisa ditukar dengan uang setelah kembali menolak tawaran besar The Red Devils. (Getty Images/Michael Regan)  

MANCHESTER - David de Gea memberi indikasi dirinya tak semata mengejar bayaran besar terkait keinginannya meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid.

Penjaga gawang Setan Merah itu membuktikan sikapnya tersebut dengan menolak tawaran besar klub asal Kota Manchester tempatnya bernaung saat ini. De Gea dikabarkan menolak tawaran Man United yang lebih besar dari penawaran Real Madrid.

Mengutip berita yang dituliskan Marca, The Red Devils menawarkan gaji sebesar delapan juta poundsterling per tahun. Sementara Real Madrid hanya menawarkan 5,5 juta poundsterling per tahun.

Man United pun disebut-sebut kian menyadari waktu De Gea untuk pergi sudah semakin dekat. Pemain berusia 24 tahun itu benar-benar sudah bertekad bulat untuk kembali ke tanah kelahirannta, Spanyol.

Meski hanya akan menerima gaji 5,5 juta poundsterling, mantan kiper Atletico Madrid ini sudah memiliki komitmen dengan klub raksasa Spanyol tersebut. De Gea pun berharap semua ketidakpastian ini dapat segera diselesaikan sesuai impiannya.

Perkembangan yang terjadi di bursa transfer terkait De Gea, sejauh ini masih belum mengalami perubahan. Semua pihak yang terlibat, bersikukuh dengan keinginannya masing-masing.

Selain De Gea yang keras kepala, Man United juga tak kalah memasang aksi sama. Klub yang kini ditukangi Louis van Gaal itu tegas takkan menjual De Gea dengan harga murah ke Real Madrid.

Sementara Real Madrid juga memegang pendirian tak ingin mengeluarkan uang banyak karena bisa mendapatkan kiper idamannya itu secara cuma-cuma akhir musim ini. Mereka siap menunggu.

Seiring dengan itu, The Red Devils pun sudah siap tak mendapat apapun musim depan dari hengkangnya De Gea. Mereka lebih fokus menyiapkan pengganti De Gea, yakni kiper asal Argentina, Sergio Romero.*klik/CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com