Sabtu, 19 Januari 2019
Follow:
Home
Liverpool Menang Atas Bournemouth dengan Skor Tipis
Selasa, 18/08/2015 - 06:06:58 WIB
 
 

ANFIELD - Liverpool menutup pertandingan pekan kedua Liga Inggris dengan kemenangan atas tim tamu, AFC Bournemouth, dengan skor 1-0 di Stadion Anfield, Selasa (18/8) dini hari WIB.

Gol tim tuan rumah dicetak penyerang yang baru direkrut musim panas ini, Christian Benteke, pada menit ke-26 setelah mendapatkan assist dari Jordan Henderson.

Walaupun berlaga di hadapan publik sendiri, nyatanya tim tamulah yang pertama kali mendominasi pertandingan pada babak pertama. Selama sepuluh menit pertama, Bournemouth yang merupakan tim promosi, lebih menguasai permainan di lapangan tengah.

Setelah melewati menit ke-20, skuat The Reds mulai bangkit dan gantian menekan Bournemouth.

Benteke pun menunjukkan tajinya sebagai pemain yang pantas dibeli dengan dana 32 juta poundsterling dari Aston Villa. Benteke menunjukkan ketahanan tubuh serta fisik yang prima dalam laga itu.

Pada menit ke-26, berawal dari tendangan bebas Jordan Henderson, Benteke yang lolos dari jebakan offside menaklukkan Artur Boruc dari jarak dekat. Namun, jika mengacu pada aturan offside terbaru, gol Benteke seharusnya dianulir, karen Coutinho berada dalam posisi offside.

Di satu sisi, tendangan Benteke itu adalah satu-satunya tembakan on goal yang tercipta pada babak pertama.

Pada menit ke-52, Liverpool mendapatkan pukulan setelah Henderson mengalami cedera. Ia ditarik keluar diganti Emre Can. Sebelumnya ban kapten yang melingkar di lengan Henderson dialihkan kepada James Miner.

Susunan Pemain:

Liverpool: Simon Mignolet, Nathan Clyne, Dejan Lovren, Martin Skrtel, Joe Gomez, Jordan Henderson (Emre Can 59'), James Milner, Philippe Coutinho (Alberto Moreno 81'), Adam Lallana, Jordon Ibe (Roberto Firmino 70'), Christian Benteke.

AFC Bournemouth: Artur Boruc, Simon Francis, Tommy Elphick, Steve Cook, Charlie Daniels, Matt Ritchie, Eunan O'Kane (Dan Gosling 87'), Andrew Surman, Max Gradel (Adam Smith 81', Joshua King (Lee Tomlin 61'), Callum Wilson.*klik/CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com