Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
West Brom: Gol Pertama Chelsea Berpengaruh Sangat Besar
Senin, 24/08/2015 - 04:46:17 WIB
  Gol pertama Chelsea menjadi sangat berarti bagi sang penciptanya, yaitu Pedro, sekaligus awal bencana bagi West Bromwish Albion, Minggu (23/8) dinihari. (Reuters/Suzanne Plunkett)  

LONDON - Pemain sayap West Bromwich Albion, Chris Brunt, mengakui gol pertama Chelsea memberikan dampak besar bagi permainan timnya di laga kekalahan mereka, Minggu (23/8).

"Gol tersebut memberikan pengaruh negatif yang cukup besar bagi kami, " Kecewa, tapi kami harap bisa kembali bermain lagi dengan lebih baik. Ini mengecewakan," kata pemain terbaik The Baggies seperti yang dikutip dari akun YouTuber resmi Albion.

Kiper West Brom, Boaz Myhill tak mampu mencegah bola hasil tendangan Pedro masuk ke gawangnya pada menit ke-20. karena arah bola berubah setelah mengenai kaki Jonas Olsson.

"Jelas kecewa, tapi kartu merah John Terry sedikit menguntungkan kami. Pertandingan ini mengecewakan, kami tidak melakukan apapun sejak pekan lalu," ucap Brunt yang bermain tanpa diganti dalam pertandingan tersebut.

Albion belum meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya sejak musim ini dimulai. Mereka kalah 0-3 saat lawan Manchester City (11/08), dan bermain imbang melawan Watford (15/8).

Berikutnya Brunt bertekad membawa perubahan pada pertandingan Liga Primer Inggris melawan Stoke City pada Sabtu (29/8). Ia bertekad mengubah peringkat sementara klasemen yang mereka tempati saat ini.

Chelsea meraih kemenangan pertama di liga Inggris setelah mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion, Minggu (23/8).

The Blues menang 3-2 atas tim tuan rumah. Tiga gol Chelsea dicetak Pedro (20'), Diego Costa (30'), dan Cesar Azpilicueta (42'). Sementara itu dua gol tuan rumah dicetak James Morrison (35' dan 59').*klik/CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com