Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Manajer Liverpool Geram Petr Cech Dapat Pujian
Selasa, 25/08/2015 - 05:48:50 WIB
  Brendan Rodgers mengaku geram lantaran timnya tak juga mampu mengalahkan Arsenal, sebaliknya, justru Petr Cech yang mendapat pujian. (Reuters/Darren Staples)  

LONDON - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, kecewa saat melihat timnya yang bermain apik saat melawan Arsenal, ternyata tak juga mampu meraih kemenangan untuk menambah pundi poin mereka.

"Saya pikir kami sudah di atas angin," kata manajer asal Irlandia Utara itu seperti dikutip Daily Star. "Kami sudah menampilkan permainan terbaik kami."

bermain gemilang di babak pertama, Rodgser bisa jadi sudah mengira timnya akan keluar sebagai pemenang laga. Sayang, permainan lini serang The Reds yang baik itu harus berhadapan dengan mantan kiper Chelsea yang memiliki rekam jejak sangat baik.

Kekesalan Rodgers bertambah saat riuh penonton justru ditujukan bagi kiper berusia 33 tahun itu. "Bahkan penonton pun bertepuk tangan hanya untuk Cech yang melakukan penyelamatan gemilang."

Pria berusia 42 tahun itu melihat bagaimana timnya tampil sangat baik di babak pertama. Berbanding terbalik, Cech justru menjadi man of the match di 45 menit paruh pertama tersebut.

Rodgers mengaku senang timnya mampu mengamankan gawang mereka dari kebobolan. Sayangnya, menurut Rodgers, hal itu tidaklah cukup.

Terlebih pada babak kedua, anak-anak asuhannya harus bekerja keras melawan tekanan yang diberikan The Gunners. "Saya sangat kecewa kami tak bisa memenangkan pertandingan ini."

Liga Primer Inggris pekan ketiga hanya mampu menghasilkan masing-masing satu poin bagi Liverpool yang bertandang ke kandang Arsenal, Selasa (25/8) dinihari WIB.*klik/CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com