Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Kemenangan Bali United Pusam Jadi Trending Topic Twitter
Senin, 31/08/2015 - 05:24:07 WIB
  Gol Sultan Sama mewarnai kemenangan BUP atas PErsija pada laga pembuka Piala Presiden, Minggu (30/8/2015). Yan Daulaka
 


GIANYAR - Laga perdana Piala Presiden yang mempertemukan Bali United Pusam (BUP) dan Persija Jakarta membuat ramai dunia maya. Laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan BUP ini menjadi topik terhangat ketiga di media sosial Twitter pada Minggu (30/8/2015) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut pantauan JUARA.net, per menit terdapat 40 netizen yang berkomentar mengenai BUP. Di media sosial berlogo burung ini, berbagai komentar mengenai BUP dituangkan oleh para netizen.

“Tim mana pun (yang jarang latihan, atau baru saja latihan) ya akan repot ketemu Bali United,” cuit pemilik akun @zenrs. Selama vakumnya kompetisi Tanah Air, BUP memang menjadi salah satu tim yang tidak dibubarkan oleh manajemennya.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan BUP berhasil mengoleksi tiga poin dalam babak penyisihan grup ini. Selain itu, BUP diuntungkan karena laga perdana itu digelar di Stadion Dipta Gianyar, Bali.

“Kelihatan bgt stamina pemain2 Persija yg masih jauh dr ideal sulit imbangi kegesitan pemain2 muda Bali United yg sdh lama berlatih. #persija,” ujar pemilik akun @Alionelmessi_. Persija memang hanya memiliki waktu dua pekan untuk mengembalikan stamina para pemainnya.

Sebelumnya, pelatih Persija Rahmad Darmawan telah mengeluhkan hal tersebut. Ia tak diberi banyak waktu untuk memulihkan kondisi fisik para pemainnya yang sempat libur dalam waktu berbulan-bulan.

Selain itu, pada turnamen ini Persija pun kedatangan enam pemain baru yang dikhawatirkan tak mampu beradaptasi dengan cepat. Meski tak dapat mengumpulkan poin dalam pertandingan perdana mereka, Persija masih mengharapkan kemenangan dalam dua pertandingan di babak penyisihan grup.

Selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan Persita Tangerang dan Mitra Kukar. “FT: Bali United 3-0 Persija, Tetap semangat dan pantang menyerah. Terimakasih Persija setidaknya rindu ini terobati. #PersijaDay,” ujar pemilik akun @jakwarungbuncit.*klik-juara.net

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com