Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Lorenzo: Saya Kehilangan Penglihatan
Senin, 31/08/2015 - 05:57:04 WIB
  Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo (dua dari kiri), bersaing dengan Marc Marquez (kiri), Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso, pada balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8/2015). MOTOGP.COM  

SILVERSTONE - Balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8/2015) memunculkan banyak kejutan. Tiga pebalap yang start dari baris terdepan tidak ada yang finis podium.

Jorge Lorenzo yang start dari posisi kedua akhirnya finis di urutan keempat. Dia kini tertinggal 12 poin di klasemen dari Valentino Rossi yang finis pertama. Sebelum GP Inggris, mereka memiliki koleksi poin sama yaitu 211.

"Pertama, saya rasa hari ini saya tidak punya kecepatan untuk memenangi balapan. Valentino layak menang dan juga (Danilo) Petrucci di posisi kedua," kata Lorenzo. Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, finis di urutan ketiga.

"Masalahnya adalah ketika mulai hujan dan suhu turun, lalu saya mulai terkejar Andrea, saya tidak bisa melihat. Saya sepenuhnya kehilangan penglihatan karena kaca helm saya mulai berembun," lanjut juara dunia MotoGP dua kali tersebut.

Jika tidak ada masalah dengan penglihatan, pebalap Movistar Yamaha tersebut melihat masih ada peluang untuk finis di urutan ketiga, tetapi tidak dengan finis di posisi kedua.

Lorenzo dan Marc Marquez menguasai sesi latihan dan kualifikasi pada Jumat dan Sabtu. Lorenzo masih bisa meraih hasil baik karena finis, sementara Marquez gagal karena terjatuh.

"Hujan selalu sulit. Kadang kamu merasa sangat baik seperti contohnya ketika saya menang di Aragon tahun lalu, tetapi terkadang sulit, terutama ketika lintasan menjadi licin," jelasnya.*klik-juara.net

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com