Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Striker Anyar Hanya Mimpi bagi Arsenal
Rabu, 02/09/2015 - 05:37:08 WIB
  Oliver Giroud tak akan mendapatkan rival kuat untuk berebut posisi sebagai striker utama Arsenal. (Reuters / Eddie Keogh)  

LONDON - Arsene Wenger dengan sangat meyakinkan berkata bahwa kondisi finansial Arsenal saat ini jauh lebih baik karena tak lagi memikirkan pembangunan stadion. Namun hingga bursa transfer resmi ditutup, harapan pendukung Arsenal untuk melihat striker anyar di tim mereka tak menjadi kenyataan.

Setelah berhasil merekrut Petr Cech dari Chelsea pada awal musim panas, banyak yang menganggap bahwa Arsenal bakal agresif di bursa musim panas tahun ini. Sosok striker diyakini bakal jadi target buruan utama mereka setelah 'The Gunners' mendapatkan Cech.

Sejumlah nama tenar mulai dikaitkan dengan Arsenal, yaitu Gonzalo Higuain, Karim Benzema, hingga Edinson Cavani. Nama-nama tersebut dikabarkan berminat bermain di Arsenal namun tak lama kemudian terdapat bantahan akan hal tersebut.

Di hari penutupan transfer, Arsenal tiba-tiba dikabarkan sudah sangat dekat untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

PSG disebutkan lebih rela melepas Ibrahimovic dibandingkan harus melepas Cavani yang usianya jauh lebih muda ke Arsenal. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pihak yakin operasi Arsenal sukses kali ini.

Namun ternyata hingga bursa transfer ditutup, tak ada pengumuman apapun dari Arsenal. Arsenal resmi mengakhiri bursa transfer musim panas ini dengan tanpa tambahan penyerang baru.

Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal selalu identik dengan kritik bahwa mereka tak lagi memiliki striker mematikan semenjak Thierry Henry pensiun.

Oliver Giroud yang jadi striker utama Arsenal selama ini dianggap masih kurang menakutkan bagi lini pertahanan lawan. Dalam tiga musim terakhir, Giroud selalu menorehkan lebih dari 10 gol di Liga Primer Inggris namun jumlah tersebut tidaklah cukup membuat pendukung Arsenal puas.

Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan sejauh ini, Arsenal saat ini duduk di posisi keenam dengan torehan tujuh angka, tertinggal lima angka dari Manchester City yang memimpin klasemen. Giroud sendiri baru mencetak satu gol sejauh in.*klik-CNN

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com