Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Striker Anyar Hanya Mimpi bagi Arsenal
Rabu, 02/09/2015 - 05:37:08 WIB
  Oliver Giroud tak akan mendapatkan rival kuat untuk berebut posisi sebagai striker utama Arsenal. (Reuters / Eddie Keogh)  

LONDON - Arsene Wenger dengan sangat meyakinkan berkata bahwa kondisi finansial Arsenal saat ini jauh lebih baik karena tak lagi memikirkan pembangunan stadion. Namun hingga bursa transfer resmi ditutup, harapan pendukung Arsenal untuk melihat striker anyar di tim mereka tak menjadi kenyataan.

Setelah berhasil merekrut Petr Cech dari Chelsea pada awal musim panas, banyak yang menganggap bahwa Arsenal bakal agresif di bursa musim panas tahun ini. Sosok striker diyakini bakal jadi target buruan utama mereka setelah 'The Gunners' mendapatkan Cech.

Sejumlah nama tenar mulai dikaitkan dengan Arsenal, yaitu Gonzalo Higuain, Karim Benzema, hingga Edinson Cavani. Nama-nama tersebut dikabarkan berminat bermain di Arsenal namun tak lama kemudian terdapat bantahan akan hal tersebut.

Di hari penutupan transfer, Arsenal tiba-tiba dikabarkan sudah sangat dekat untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

PSG disebutkan lebih rela melepas Ibrahimovic dibandingkan harus melepas Cavani yang usianya jauh lebih muda ke Arsenal. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pihak yakin operasi Arsenal sukses kali ini.

Namun ternyata hingga bursa transfer ditutup, tak ada pengumuman apapun dari Arsenal. Arsenal resmi mengakhiri bursa transfer musim panas ini dengan tanpa tambahan penyerang baru.

Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal selalu identik dengan kritik bahwa mereka tak lagi memiliki striker mematikan semenjak Thierry Henry pensiun.

Oliver Giroud yang jadi striker utama Arsenal selama ini dianggap masih kurang menakutkan bagi lini pertahanan lawan. Dalam tiga musim terakhir, Giroud selalu menorehkan lebih dari 10 gol di Liga Primer Inggris namun jumlah tersebut tidaklah cukup membuat pendukung Arsenal puas.

Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan sejauh ini, Arsenal saat ini duduk di posisi keenam dengan torehan tujuh angka, tertinggal lima angka dari Manchester City yang memimpin klasemen. Giroud sendiri baru mencetak satu gol sejauh in.*klik-CNN

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com