Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Brasil Menang Tipis Atas Kosta Rika
Minggu, 06/09/2015 - 05:15:18 WIB
  Hulk mengakhiri paceklik gol bersama timnas yang sudah bertahan lebih dari satu tahun. (Getty Images/Buda Mendes)  

NEW JERSEY - Brasil hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kosta Rika pada laga persahabatan yang berlangsung di Red Bull Arena, New Jersey, Sabtu (5/9) waktu setempat.

Gol tunggal kemenangan Brasil diciptakan Hulk. Meski tampil mendominasi dan mendapatkan banyak peluang sepanjang laga, Selecao hanya mampu mencetak satu gol.

Hulk mencetak gol pertamanya bersama Brasil dalam satu tahun terakhir pada menit ke-10. Penyerang yang bermain untuk Zenit St. Petersburg itu memanfaatkan blunder bek Kosta Rika, Giancarlo Gonzalez.

Gonzalez gagal menguasai bola dengan sempurna di sisi kiri kotak penalti Kosta Rika. Bola berhasil direbut Hulk, yang meski sempat terjatuh tetap mampu melepaskan tendangan ke tiang dekat tanpa mampu diantisipasi kiper Patrick Pemberton.

Pada menit ke-56, Kosta Rika sebenarnya mampu mencetak gol melalui Bryan Ruiz. Namun, gol penyerang Sporting Lisbon itu dianulir wasit karena dianggap dalam posisi offside ketika menerima umpan Johan Venegas.

Brasil juga merasakan golnya dianulir pada menit ke-77. Sebuah gol cantik Douglas Costa dari sisi kiri pertahanan Kosta Rika dianulir wasit karena pelanggaran offside.

Skor 1-0 untuk Brasil pun bertahan hingga laga usai. Selanjutnya, tim besutan Carlos Dunga itu akan menghadapi Amerika Serikat di Foxborough, Selasa (8/9)

Susunan pemain

Brasil: Grohe; Danilo, Miranda, David Luiz, Marcelo; Luiz Gustavo (Rafinha, 81'), Fernandinho (Elias, 74'), Lucas Lima (Philippe Coutinho, 67'), Willian (Lucas Leiva, 78'), Douglas Costa (Neymar, 82'); Hulk (Ricardo Kaka, 67').

Kosta Rika: Pemberton; Gamboa (D. Myrie, 90'), Acosta, Gonzalez, Duarte, Matarrita; Bryan Ruiz (D. Colindres, 80'), Tejeda, Borges, Venegas (D. Vega, 90'); Urena (J. Campbell, 61').*klik-CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com