Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Chicharito: Kami tak Gembira Messi Cedera
Selasa, 29/09/2015 - 06:46:12 WIB
  Lionel Messi  

Bayer Leverkusen bakal berjumpa Barcelona yang akan tampil tanpa Lionel Messi di Camp Nou, Rabu (29/9). Melihat hal itu, striker Leverkusen Javier 'Chicharito' Hernandez menyebut bahwa ia dan timnya tak gembira mendengar Messi cedera.

Messi mengalami cedera saat bertanding melawan Las Palmas akhir pekan lalu. Usai pemeriksaan, ligamen lutut kiri Messi bermasalah dan kemungkinan besar Messi bakal absen merumput selama dua bulan ke depan.

Leverkusen sendiri punya kenangan buruk dengan Messi lantaran mereka pernah dibobol lima kali oleh striker asal Argentina tersebut. Meski demikian, hal itu tidak lantas membuat Leverkusen punya alasan untuk bergembira melihat Messi cedera.

"Tidak akan pernah ada alasan yang tepat untuk bergembira atas cederanya seorang pemain. Tidak ada yang lebih penting dari kesehatan dan sebuah hal buruk melihat setiap pemain mengalami cedera."

"Melihat orang lain menderita tidak akan pernah menyenangkan karena itu tentu saja kalian tidak akan bisa bergembira atas hal itu," ucap Chicharito seperti dikutip dari Marca.

Chicharito pun menolak mengomentari perubahan peluang Leverkusen untuk mencuri kemenangan usai Messi dinyatakan absen dari laga ini.

"Pertanyaan itu lebih tepat diajukan kepada pelatih. Yang pasti bila saya dipercaya untuk turun di laga nanti, maka saya akan melakukan seluruh instruksi yang diberikan pelatih."

"Bagi Barcelona, pastinya ketiadaan Messi bakal membawa pengaruh mengingat kemampuan yang dimiliki Messi dan apa yang telah ditunjukkan olehnya selama ini," ucap Chicharito.

Saat ini Leverkusen memimpin klasemen grup E berbekal kemenangan 4-1 atas BATE Borisov di laga pertama. Saat itu Chicharito ikut menyumbang satu gol ke gawang BATE. Sementara itu Barcelona dan AS Roma harus puas ada di bawah Leverkusen lantaran mereka bermain imbang 1-1 di laga perdana.*klik

Sumber: CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com