Selasa, 13 November 2018
Follow:
Home
Overlay Jalan Dalam Kota Bagansiapiapi Kembali Dianggarkan
Kamis, 06/08/2015 - 20:33:11 WIB
 
 

BAGANSIAPIAPI - Meski sudah pernah dianggarkan tahun 2014, terlambat proses lelangnya, overlay jalan dalam Kota Bagansiapiapi kembali dianggarkan tahun 2015. Jika tak dikerjakan juga, dana tersebut terancam hilang.

“Memang jalan dalam kota Bagan (Bagansiapiapi, red) ini banyak jalan yang parah. Sebenarnya 2014 sudah siap semua. Karena lambat orang ni memproses lelangnya. Muncul lagi di 2015. Sebenarnya tak ada masalah. Tahun ini kita buru lagi, over lay jalan dalam kota Bagansiapiapi dan sekitarnya, termasuk Jalan Masjid, Jalan Madrasah, parah-parah itu,” kata Bupati Suyatno, Kamis (6/8/15) dalam sambutannya saat meresmikan Masjid Al Khairiyah, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko.

Jika masih lambat, Suyatno sudah tidak tahu lagi apa sebabnya. “Tahun ini kita kerjakan. Masih lambat juga, kita ndak tahu lagi. Saya sudah tekankan, ini sudah dua tahun anggaran, dalam kota Bagansiapiapi, tahun terakhir tidak ada lagi, uang itu akan hilang begitu saja,” penekanannya.

Tidak hanya dalam Kota Bagansiapiapi, termasuk peningkatan jalan dari Batu Delapan ke Bundaran Pedamaran, tahun lalu menurut Suyatno juga sudah ada anggarannya, belum dikerjakan karena proses lelang lambat, tahun ini muncul lagi.

Sedangkan peningkatan Jalan Bagansiapiapi-Sinaboi sudah tahap pengerjaan dan sekarang sudah bagus, menggunakan dana APBD Provinsi Riau.

“Tinggal lagi, Jalan Sinaboi-Dumai. Yang dihadapkan dengan HPH PT Diamond itu, belum ada izin pelepasan dari Kementerian Kehutanan Republik Indonesia, anggarannya sudah ada dari Pemerintah Provinsi Riau, terbentur lagi, karena DEDnya tidak ada. 55 kilo (KM) itu, DEDnya tidak ada. Tahun ini, batalkan lagi, lelang, peningkatan Jalan Sinaboi-Dumai,” kata Suyatno kesal.*klik-rp010

 
Berita Terbaru >>
SKK Migas Raih Juara II Stan Terbaik Riau Expo 2018
Runway 2.600 Meter Bandara Internasional SSK Pekanbaru Diresmikan
Banjir Masih Jadi Ancaman di Beberapa Wilayah Riau
Inilah Kalimat Terakhir Khashoggi Sebelum Dibunuh di Konsulat Saudi
Peduli Bencana Sulteng, Pemkab Bengkalis Salurkan Bantuan Rp263 Juta
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Banjir dan Longsor di Pariaman, Dua Orang Tewas
Teuku Wisnu: Dari Glamour ke Zikir
Suap Meikarta, KPK Panggil Eks Presdir Lippo Cikarang
Diduga Tampil di Indonesia tak Sepenuh Hati, PSY Dituntut Rp.3,6 Miliar
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com