Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
Overlay Jalan Dalam Kota Bagansiapiapi Kembali Dianggarkan
Kamis, 06/08/2015 - 20:33:11 WIB
 
 

BAGANSIAPIAPI - Meski sudah pernah dianggarkan tahun 2014, terlambat proses lelangnya, overlay jalan dalam Kota Bagansiapiapi kembali dianggarkan tahun 2015. Jika tak dikerjakan juga, dana tersebut terancam hilang.

“Memang jalan dalam kota Bagan (Bagansiapiapi, red) ini banyak jalan yang parah. Sebenarnya 2014 sudah siap semua. Karena lambat orang ni memproses lelangnya. Muncul lagi di 2015. Sebenarnya tak ada masalah. Tahun ini kita buru lagi, over lay jalan dalam kota Bagansiapiapi dan sekitarnya, termasuk Jalan Masjid, Jalan Madrasah, parah-parah itu,” kata Bupati Suyatno, Kamis (6/8/15) dalam sambutannya saat meresmikan Masjid Al Khairiyah, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko.

Jika masih lambat, Suyatno sudah tidak tahu lagi apa sebabnya. “Tahun ini kita kerjakan. Masih lambat juga, kita ndak tahu lagi. Saya sudah tekankan, ini sudah dua tahun anggaran, dalam kota Bagansiapiapi, tahun terakhir tidak ada lagi, uang itu akan hilang begitu saja,” penekanannya.

Tidak hanya dalam Kota Bagansiapiapi, termasuk peningkatan jalan dari Batu Delapan ke Bundaran Pedamaran, tahun lalu menurut Suyatno juga sudah ada anggarannya, belum dikerjakan karena proses lelang lambat, tahun ini muncul lagi.

Sedangkan peningkatan Jalan Bagansiapiapi-Sinaboi sudah tahap pengerjaan dan sekarang sudah bagus, menggunakan dana APBD Provinsi Riau.

“Tinggal lagi, Jalan Sinaboi-Dumai. Yang dihadapkan dengan HPH PT Diamond itu, belum ada izin pelepasan dari Kementerian Kehutanan Republik Indonesia, anggarannya sudah ada dari Pemerintah Provinsi Riau, terbentur lagi, karena DEDnya tidak ada. 55 kilo (KM) itu, DEDnya tidak ada. Tahun ini, batalkan lagi, lelang, peningkatan Jalan Sinaboi-Dumai,” kata Suyatno kesal.*klik-rp010

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com