Jum'at, 22 Maret 2019
Follow:
Home
Stoke City Singkirkan Chelsea di Piala Liga
Rabu, 28/10/2015 - 05:36:58 WIB
 
 

JAKARTA - Stoke City sukses menyingkirkan Chelsea di babak keempat Piala Liga lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4. Eden Hazard jadi eksekutor gagal yang memastikan tiket ke babak kelima jatuh ke tangan Stoke.

Jose Mourinho menyadari benar pentingnya laga ini terhadap kepercayaan diri Chelsea dan juga masa depannya di tim ini. Karena itulah Mourinho memutuskan untuk memasang para pemain inti seperti Willian, Oscar, Eden Hazard, John Terry, dan Diego Costa di laga ini.

Meski sudah menurunkan pemain-pemain bintang, Chelsea tetap kesulitan membongkar pertahanan Stoke dan menciptakan peluang emas.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Chelsea justru dikejutkan oleh gol Stoke yang dicetak oleh Jonathan Walters di menit ke-52. Menerima umpan dari Glenn Whelan, Walters mengontrol bola dan kemudian langsung menghunjamkan tembakan saat bola melayang di udara.

Setelah kebobolan, Chelsea berusaha keras mencari gol penyama kedudukan. Chelsea nyaris saja tersingkir di waktu normal sampai akhirnya Loic Remy mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90.

Bermula dari sepak pojok, Kurt Zouma sukses menyundul bola ke arah Remy yang berdiri bebas di muka gawang. Remy pun tanpa kesulitan berhasil menjebol gawang Stoke untuk memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu.

30 menit babak perpanjangan waktu, kedua tim tak bisa mencetak gol kemenangan sehingga pertandingan harus berlanjut ke drama adu penalti.

Lima eksekutor pertama dari Stoke sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Hazard kemudian maju sebagai eksekutor Chelsea selanjutnya.

Pemain asal Belgia ini mengarahkan bola ke sisi kanan yang ternyata bisa dibaca dengan baik oleh Jack Butland. Butland pun sukses membuang bola tendangan Hazard sekaligus memastikan tiket babak kelima di tangan mereka.

Stoke City (4-2-3-1)

Butland; Bardsley, Shawcross, Wollscheid, Muniesa (Wilson 46); Whelan, Adam; Diouf, Afellay (Shaqiri 76), Arnautovic; Walters (Odemwingie 90)

Chelsea (4-2-3-1)

Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Baba (Kenedy 70); Ramires (Traore 80), Obi Mikel; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa (Remy 32).*klik

Sumber: CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com