Jum'at, 21 09 2018
Follow:
Home
PKK Meranti Silaturahmi dengan LAMR & GOW
Selasa, 10/11/2015 - 13:45:06 WIB
 
 


SELAT PANJANG - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Kantor Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, melaksanakan  acara silaturahmi LAMR  Bidang Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau  Dengan LAMR & GOW Se-Kabupaten Meranti, di Ruang Melati Sekretariat Kantor Bupati Meranti, Senin (9/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan LAMR Bidang Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau Nuraini OK Fauzi Jamil,T.Rahimah, Organisasi Tim Pengerak PKK Meranti, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan  Gabungan Organisasi  Wanita Se Kabupaten Meranti.

Ketua Tim Penggerak PKK Meranti, Dra. Hj.T.Hidayah Effiza,MM, membuka  secara resmi acara silaturahmi LAMR Riau Bidang Pemberdayaan Perempuan dengan LAMR & GOW Se-Kabupaten Meranti Tahun 2015 ini.

Dalam pidatonya, Ketua PKK Meranti  mengucapkan apresiasinya kepada  Tim Pengerak PKK Kab Meranti, LAMR Kabupaten  Meranti dan Juga Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Perlu kita sadari, tujuan acara ini untuk mempererat hubungan LAMR Bidang Pemberdayaan Perempuan  Provinsi Riau Dengan LAMR, PKK & GOW Se Kabupaten Meranti,  untuk menyikapi keberadaan perempuan Melayu," ujar Evi
 
Ketua PKK Meranti ini juga memaparkan, bagi ibu yang menjaga dan memelihara kehidupan anaknya, perlu dituntun dengan Budaya Melayu dan pendididkan agama.

"Harus kita sadari, kenapa kita membuat acara ini di Kabupaten Kepulauan Meranti, karena di daerah ini ada terjadi kekerasan  orang tua terhadap anak. Melalui acara  ini  harus  kita tuntun dan tingkatkan  kehidupan keluarga sejahtera dan perlindungan anak," ujarnya.
                          
Sementara itu, Nara Sumber,  Datin Nuraini OK Fauzi Jamil  mengatakan marilah bersama sama kita  menyikapi dan menyadari keberadaan perempuan Melayu.*klik-rel

 
Berita Terbaru >>
Baru Saja Sebuah SPBU di Sawahan Padang Terbakar
Malam Ini Dua Capres akan Berpidato di KPU, Usai Ambil Nomor Urut
Tiba-tiba Jalan Depan Ruko di Setia Budi Pekanbaru Amblas, Motor Berjatuhan
5 Remaja Spesialis Curanmor Masjid Ditangkap Tim Polsek Rumbai Pekanbaru
Puluhan Ribu Nelayan di Perairan Riau Rawan Terlibat Konflik
Malam Ini Wilayah Riau Masih Berpotensi Hujan Lebat
Tengku Nizwa Purwanindyah Malam Ini Tampilkan 30 Koleksi Terbaru
Bapenda Temukan Banyak Tunggakan Pajak Restoran
BI Ramal Rupiah Melemah Hingga Tahun Depan
Polemik Impor Terus Bergulir, Data Beras Bikin Ribut
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com