Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Bursa Transfer Musim Dingin Bakal Ramai
Selasa, 17/11/2015 - 04:53:15 WIB
  Juergen Klopp diprediksi bakal aktif di bursa transfer Januari mendatang. (Reuters / Dylan Martinez )  

EROPA - Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim dingin di kompetisi Eropa, Januari mendatang, rumor mengenai perpindahan sejumlah pemain bintang di daratan Eropa mulai menjadi santapan pecinta sepak bola. Bursa transfer musim dingin kali ini diprediksikan tak akan kalah heboh dengan bursa transfer musim panas lalu.

Sama seperti jendela transfer sebelumnya, Liga Primer Inggris diperkirakan akan kembali menunjukkan kekuatan finansial mereka dengan sejumlah transfer fantastis. Klub-klub Liga Inggris akan mendominasi pembelian-pembelian spektakuler di bulan Januari nanti.

Arsenal, Manchester United, dan Chelsea diprediksi bakal sangat aktif di bursa musim dingin nanti. Juergen Klopp yang belum 'berbelanja' untuk Liverpool, juga diyakini bakal beraksi di bulan Januari nanti.

Dilansir Daily Star, bintang Barcelona, Lionel Messi juga disebut bakal memulai petualangan baru dalam kariernya. Messi diklaim menginginkan gaji 600 ribu poundsterling per pekan untuk memuluskan kepindahannya ke Liga Primer. Selain itu Messi juga disebut menjadikan Arsenal sebagai klub Inggris pilihannya.

Selain Messi, rivalnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga dikabarkan Daily Mail bersiap hengkang dari Spanyol karena Ronaldo menyiratkan El Clasico pekan ini jadi El Clasico terakhirnya.

Chelsea yang saat ini terpuruk di Liga Primer juga dikabarkan bersiap menggunakan uang pemilik mereka, Roman Abramovich, untuk keluar dari ancaman degradasi.

The Blues dikabarkan Daily Express, berminat mendatangkan pemain muda Red Star Belgrade, Marko Grujic.

Meski tak seheboh klub-klub Liga Inggris, klub-klub Spanyol dan Italia juga tak ketinggalan aktif di bursa transfer.

Dilansir Marca, Real Madrid dikabarkan bersiap meminang penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, setelah agen pemain mengklaim Madrid berminat mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Valencia juga dikabarkan Daily Mirror bersiap mendambah daya gedor lini depan mereka, dengan menawarkan jalan keluar bagi Radamel Falcao yang kariernya terus merosot di Liga Primer.

Dari Italia,penyerang Juventus, Alvaro Morata, juga dihubung-hubungkan dengan mantan klubnya, Real Madrid, kendati pemain berusia 23 tahun itu telah menegaskan dirinya tak berminat meninggalkan Juventus, seperti yang dikutip dari Marca.*klik

Sumber: CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com