Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
Aguero Senang Klopp Datang ke Inggris
Jumat, 20/11/2015 - 05:09:58 WIB
  Sergio Aguero senang dengan kehadiran Juergen Klopp di Liga Inggris. (Reuters / John Sibley)  

ETIHAD - Menjelang duel melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (22/11) dini hari WIB, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengaku tak sabar ingin segera menghadapi manajer baru The Reds, Juergen Klopp.

Pasalnya, Aguero merasa kehadiran manajer asal Jerman itu akan membuat persaingan di Liga Primer semakin ketat. Terlebih deretan prestasi yang telah diraih Klopp bersama Borussia Dortmund adalah bukti yang tak bisa terbantahkan.

"Juergen Klopp telah datang dan dia merupakan tambahan yang bagus untuk Liga Primer," ujar Aguero kepada situs resmi The Citizens. "Saya telah mengatakan sebelumnya, merupakan sebuah hal bagus jika pemain dan pelatih terbaik datang ke Inggris, karena itu semua membuat Liga Primer menjadi kompetisi paling ketat di seluruh dunia."

Meski menyambut kedatangan Klopp, Aguero tetap yakin pelatih asal Jerman itu tetap butuh waktu beradaptasi dengan iklim kompetisi di Inggris.

"Klopp telah melakukan pekerjaan hebat di Dortmund namun Saya yakin dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi," ujar Aguero melanjutkan.

City sendiri akan menjamu Liverpool dengan kepercayaan diri tinggi, terlebih mengingat skuat besutan Manuel Pellegrini itu masih memuncaki puncak klasemen sementara dengan 26 poin.

Namun, The Citizens harus mewaspadai kelengahan dan kebugaran skuat mereka setelah jeda internasional, terlebih setelah hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Aston Villa pada pertandingan terakhir mereka.

Di lain pihak, Liverpool saat ini masih terpaut sembilan poin dari City, dan masih tertahan di peringkat ke-10 Liga Primer.*klik

Sumber: CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com