Rabu, 23 Januari 2019
Follow:
Home
Aguero Senang Klopp Datang ke Inggris
Jumat, 20/11/2015 - 05:09:58 WIB
  Sergio Aguero senang dengan kehadiran Juergen Klopp di Liga Inggris. (Reuters / John Sibley)  

ETIHAD - Menjelang duel melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (22/11) dini hari WIB, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengaku tak sabar ingin segera menghadapi manajer baru The Reds, Juergen Klopp.

Pasalnya, Aguero merasa kehadiran manajer asal Jerman itu akan membuat persaingan di Liga Primer semakin ketat. Terlebih deretan prestasi yang telah diraih Klopp bersama Borussia Dortmund adalah bukti yang tak bisa terbantahkan.

"Juergen Klopp telah datang dan dia merupakan tambahan yang bagus untuk Liga Primer," ujar Aguero kepada situs resmi The Citizens. "Saya telah mengatakan sebelumnya, merupakan sebuah hal bagus jika pemain dan pelatih terbaik datang ke Inggris, karena itu semua membuat Liga Primer menjadi kompetisi paling ketat di seluruh dunia."

Meski menyambut kedatangan Klopp, Aguero tetap yakin pelatih asal Jerman itu tetap butuh waktu beradaptasi dengan iklim kompetisi di Inggris.

"Klopp telah melakukan pekerjaan hebat di Dortmund namun Saya yakin dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi," ujar Aguero melanjutkan.

City sendiri akan menjamu Liverpool dengan kepercayaan diri tinggi, terlebih mengingat skuat besutan Manuel Pellegrini itu masih memuncaki puncak klasemen sementara dengan 26 poin.

Namun, The Citizens harus mewaspadai kelengahan dan kebugaran skuat mereka setelah jeda internasional, terlebih setelah hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Aston Villa pada pertandingan terakhir mereka.

Di lain pihak, Liverpool saat ini masih terpaut sembilan poin dari City, dan masih tertahan di peringkat ke-10 Liga Primer.*klik

Sumber: CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Pengamat: 100 Hari Kepemimpinan, Syamsuar-Edy Tidak Bisa Berbuat Banyak
Demi Rakyat, Gubri Terpilih akan Pangkas Biaya Perjalanan Dinas
Jatmiko Krisna Santosa Jabat Direktur Utama PTPN V
PASS LANTANG Riau Resmi Dikukuhkan
Saiman Pakpahan: Wakil Rakyat Riau Hanya Grup 'Paduan' Suara
Sepuluh Pejabat Pemko Pekanbaru Dikukuhkan Walikota
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com