KOWLOON (klikriau.com) - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi wakil terakhir yang memastikan diri masuk ke perempat final Hong Kong Terbuka Super Series 2015. KOWLOON (klikriau.com) - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi wakil terak" />
Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Hong Kong Terbuka
Enam Pebulutangkis Indonesia Melaju ke Perempat Final
Minggu, 22/11/2015 - 14:03:54 WIB
  Nitya Krishinda Maheswari/Greysa Polii (ft:sidomi)  

KOWLOON (klikriau.com) - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi wakil terakhir yang memastikan diri masuk ke perempat final Hong Kong Terbuka Super Series 2015. Mereka mengalahkan Ayane Kurihara/Naru Shinoya, Jepang, 21-11 dan 21-16.

"Kami sudah dua kali bertemu, jadi sudah tahu kelebihan dan kelemahan mereka. Di setiap pertandingan sudah pasti kami lebih dipersiapkan, mau main seperti apa dan strategi apa yang mau kami jalankan," kata Nitya, dilansir dari beritasatucom, Minggu (22/11).

Di perempat final, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong, Korea. Kedua pasangan ini sudah dua kali saling lawan dan terakhir berhadapan di French Open Super Series 2015. Greysia/Nitya saat itu menang 21-12 dan 21-17.

"Yang pasti besok kami persiapkan mental dan keinginan untuk mau capek dan mau fokus, untuk maksimal dalam setiap pertandingan. Siapa pun lawannya kami harus tetap siap dan bisa mengeluarkan permainan terbaik kami," tambah Greysia.

Greysia/Nitya tak melaju sendirian. Bersama mereka ada lima wakil lainnya yang juga lolos ke delapan besar. Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya harapan Indonesia. Setelah mengalahkan Kento Momota, Jepang, Anthony kemudian akan berhadapan dengan Kazumasa Sakai, juga dari Jepang.

Sektor ganda putra mengirimkan wakil terbanyak, yaitu tiga pasangan. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sementara di ganda campuran ada Praveen Jordan/Debby Susanto. Di perempat final Praveen/Debby akan berhadapan dengan unggulan pertama, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Tiongkok.*klik-alfa

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com