KOWLOON (klikriau.com) - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi wakil terakhir yang memastikan diri masuk ke perempat final Hong Kong Terbuka Super Series 2015. KOWLOON (klikriau.com) - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi wakil terak" />
Jum'at, 22 Maret 2019
Follow:
Home
Hong Kong Terbuka
Enam Pebulutangkis Indonesia Melaju ke Perempat Final
Minggu, 22/11/2015 - 14:03:54 WIB
  Nitya Krishinda Maheswari/Greysa Polii (ft:sidomi)  

KOWLOON (klikriau.com) - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi wakil terakhir yang memastikan diri masuk ke perempat final Hong Kong Terbuka Super Series 2015. Mereka mengalahkan Ayane Kurihara/Naru Shinoya, Jepang, 21-11 dan 21-16.

"Kami sudah dua kali bertemu, jadi sudah tahu kelebihan dan kelemahan mereka. Di setiap pertandingan sudah pasti kami lebih dipersiapkan, mau main seperti apa dan strategi apa yang mau kami jalankan," kata Nitya, dilansir dari beritasatucom, Minggu (22/11).

Di perempat final, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong, Korea. Kedua pasangan ini sudah dua kali saling lawan dan terakhir berhadapan di French Open Super Series 2015. Greysia/Nitya saat itu menang 21-12 dan 21-17.

"Yang pasti besok kami persiapkan mental dan keinginan untuk mau capek dan mau fokus, untuk maksimal dalam setiap pertandingan. Siapa pun lawannya kami harus tetap siap dan bisa mengeluarkan permainan terbaik kami," tambah Greysia.

Greysia/Nitya tak melaju sendirian. Bersama mereka ada lima wakil lainnya yang juga lolos ke delapan besar. Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya harapan Indonesia. Setelah mengalahkan Kento Momota, Jepang, Anthony kemudian akan berhadapan dengan Kazumasa Sakai, juga dari Jepang.

Sektor ganda putra mengirimkan wakil terbanyak, yaitu tiga pasangan. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sementara di ganda campuran ada Praveen Jordan/Debby Susanto. Di perempat final Praveen/Debby akan berhadapan dengan unggulan pertama, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Tiongkok.*klik-alfa

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com