Selasa, 13 November 2018
Follow:
Home
Bupati Buka Turnamen Sepakbola Antar Dinas Pemkab Rohil
Minggu, 01/11/2015 - 21:55:58 WIB
 
 

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rohil Suyatno membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Antara Dinas Bupati Cup 2015. Turnamen ini diikuti 25 kesebelasan, termasuk PWI Rokan Hilir.

Pembukaan dilakukan Minggu (1/11/15) di Lapangan KONI Bagansiapiapi, ditandai pelepasan balon oleh Ketua DPRD Nasrudin Hasan, disusul pertandingan eksebisi antara DPRD dan Pemkab Rohil.

Dalam sambutannya, Bupati Suyatno mengatakan, turnamen yang dibuat untuk menjaring bibit-bibit pemain sepak bola Rokan Hilir. Kedepan, turnamen berskala Provinsi Riau akan dibuat, Rokan Hilir, sebagai tuan rumah.

Namun untuk bisa mewujudkan itu, perlu pembenahan Lapangan KONI, tempat turnamen itu digelar, sehingga dia berharap dukungan dari Ketua DPRD Nasrudin Hasan beserta anggota lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Suwandi, S.Sos mengatakan, sebanyak 25 kesebelasan ikut ambil bagian dalam turnamen kali ini, termasuk PWI Rokan Hilir.

Sistem pertandingan katanya untuk penyisihan, memakai sistem setengah kompetisi, sedangkan untuk selanjutnya, memakai sistem gugur.

Hadiah diperebutkan disamping piala, juara I uang pembinaan Rp15 juta, juara II Rp10 juta, juara III Rp7 juta, juara IV Rp5 juta ditambah pemain terbaik Rp1 juta, pencetak gol terbanyak Rp2 juta, dan tim terbaik Rp2 juta.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pertandingan eksebisi antara DPRD melawan Pemkab Rohil, pemenangnya, DPRD Rohil, dengan skor 1-0, pencetak gol, anggota DPRD Ucok Mukhtar, pada menit ke-10 babak pertama.

Juga dilakukan pencabutan undian oleh Bupati Suyatno, maka untuk main pertama, RSUD melawan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR).

Untuk turnamen kali ini, kesebelasan PWI Rohil ikut ambil bagian, dengan demikian, pertandingan itu diliput lebih dari 20 media cetak, elektronik dan online.

Namun disayangkan, masih ada SKPD yang belum ambil bagian, diantaranya Bappeda, Dinas Bina Marga dan Pengairan, Dinas Kesehatan serta beberapa SKPD lain, dan ini sangat disesalkan Bupati Suyatno, dan meminta, untuk tahun depan, agar ambil bagian.*klik-rp010

 
Berita Terbaru >>
SKK Migas Raih Juara II Stan Terbaik Riau Expo 2018
Runway 2.600 Meter Bandara Internasional SSK Pekanbaru Diresmikan
Banjir Masih Jadi Ancaman di Beberapa Wilayah Riau
Inilah Kalimat Terakhir Khashoggi Sebelum Dibunuh di Konsulat Saudi
Peduli Bencana Sulteng, Pemkab Bengkalis Salurkan Bantuan Rp263 Juta
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Banjir dan Longsor di Pariaman, Dua Orang Tewas
Teuku Wisnu: Dari Glamour ke Zikir
Suap Meikarta, KPK Panggil Eks Presdir Lippo Cikarang
Diduga Tampil di Indonesia tak Sepenuh Hati, PSY Dituntut Rp.3,6 Miliar
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com