Selasa, 13 November 2018
Follow:
Home
Pengelolaan ADD Rohil Terbaik ke-3 se Riau
Kamis, 26/11/2015 - 10:55:43 WIB
 
 

ROHIL - Kabupaten Rokan Hliir dinyatakan terbaik ke-3 pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) pada tahun 2015. Keberhasilan itu dibawah Kabupaten Siak dan Bengkalis.

Keberhasilan itu disampaikan Bupati Suyatno, Rabu (25/11/15) saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus Forum Komunkasi Datuk Penghulu se-Rokan Hilir di Bangko Pusako.

“Sebagai informasi awal, dukungan DPRD, proses jalanya APBD yang kemaren sudah kita lakukan. Ada 12 kabupaten/kota, yang pencairan dana 10 persen (ADD), Siak, Bengkalis, dan Rokan Hilir, yang lainnya belum,” sebut Suyatno bangga.

Ini menurut Suyatno menandakan keseriusan pemerintah daerah bersama DPRD termasuk datuk penghulu. “Hanya dua desa yang sampai saat ini, masih belum menyelesaikan administrasinya. Tapi dalam perjalanan saya menuju kemari, saya cek, dengan dinas terkait, dalam tahap proses administrasi. Alhamdulillah,” ujarnya.

Kalau ada kekurangan-kekurangan sedikit dinilainya masih wajar dan Pemkab Rohil terus melakukan pembinaan-pembinaan. “Tapi sebelum diproses, lengkapi dulu persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan. Harus ada kerja sama. Ini sudahlah tidak lengkap, katanya begiko-begiko, penuhi syarat itu, baru kita selesaikan. Rokan Hilir sudah masuk nomor tiga di Provinsi Riau, yang terbaik,” katanya.

Ditambahkan Suyatno, sebentar lagi dana yang sama dari Provinsi Riau akan ditransfer kepada rekening masing-masing kepenghuluan, Pemkab Rohil tidak ada ikut campur.*klik-rp010

 
Berita Terbaru >>
SKK Migas Raih Juara II Stan Terbaik Riau Expo 2018
Runway 2.600 Meter Bandara Internasional SSK Pekanbaru Diresmikan
Banjir Masih Jadi Ancaman di Beberapa Wilayah Riau
Inilah Kalimat Terakhir Khashoggi Sebelum Dibunuh di Konsulat Saudi
Peduli Bencana Sulteng, Pemkab Bengkalis Salurkan Bantuan Rp263 Juta
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Banjir dan Longsor di Pariaman, Dua Orang Tewas
Teuku Wisnu: Dari Glamour ke Zikir
Suap Meikarta, KPK Panggil Eks Presdir Lippo Cikarang
Diduga Tampil di Indonesia tak Sepenuh Hati, PSY Dituntut Rp.3,6 Miliar
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com