Sabtu, 23 Maret 2019
Follow:
Home
Hendra/Ahsan Lolos Setelah Menang di Laga Penentu
Sabtu, 12/12/2015 - 09:02:18 WIB
  Hendra/Ahsan (ft:badmintonindonesia)
 

DUBAI, Klikriau.com - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke semifinal BWF Dubai World Super Series Finals 2015 setelah memenangkan laga penentuan melawan pasangan asal Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng.

Laga itu merupakan penentu siapa yang berhasil lolos ke semifinal. Sebab baik Hendra/Ahsan maupun Zhang/Fu sebelumnya sama-sama baru memenangkan satu dari dua pertandingan.

Pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong kokoh bertengger sebagai juara grup, sedangkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa berada di urutan terbawah tanpa kemenangan dari tiga laga yang dilakoninya.

Hendra/Ahsan menjadi pasangan Indonesia ketiga yang memastikan lolos ke babak semifinal, setelah dua pasangngan Indonesia dari sektor yang berbeda juga lolos. Mereka adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dari ganda putri, serta pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Hendra/Ahsan menyudahi perlawanan Zhang/Fu dalam waktu yang relatif singkat. Pasangan Indonesia itu hanya butuh 27 menit saja. Mereka menang dengan skor 21-14 dan 21-16.

"Dari awal kami tampil menyerang lawan lebih dulu. Selain itu mereka juga kelihatan tidak dalam performa terbaik, nggak seperti penampilan biasanya," kata Hendra.

Grup B meloloskan Mathias Boe/Carsten Mogensen asal Denmark dan Chai Biao/Hong Wei asal Tiongkok ke semifinal. Menanggapi hal tersebut, Hendra/Ahsan tak mau terburu-buru memikirkannya, dan lebih fokus pada persiapan mereka.

"Kami lihat aja dulu siapa nanti lawannya. Sementara ini kami lebih mempersiapkan ke diri kami aja, harus lebih siap lagi," timpal Ahsan.*klik




Sumber: Badmintonindonesia

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com