Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Hendra/Ahsan Lolos Setelah Menang di Laga Penentu
Sabtu, 12/12/2015 - 09:02:18 WIB
  Hendra/Ahsan (ft:badmintonindonesia)
 

DUBAI, Klikriau.com - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke semifinal BWF Dubai World Super Series Finals 2015 setelah memenangkan laga penentuan melawan pasangan asal Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng.

Laga itu merupakan penentu siapa yang berhasil lolos ke semifinal. Sebab baik Hendra/Ahsan maupun Zhang/Fu sebelumnya sama-sama baru memenangkan satu dari dua pertandingan.

Pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong kokoh bertengger sebagai juara grup, sedangkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa berada di urutan terbawah tanpa kemenangan dari tiga laga yang dilakoninya.

Hendra/Ahsan menjadi pasangan Indonesia ketiga yang memastikan lolos ke babak semifinal, setelah dua pasangngan Indonesia dari sektor yang berbeda juga lolos. Mereka adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dari ganda putri, serta pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Hendra/Ahsan menyudahi perlawanan Zhang/Fu dalam waktu yang relatif singkat. Pasangan Indonesia itu hanya butuh 27 menit saja. Mereka menang dengan skor 21-14 dan 21-16.

"Dari awal kami tampil menyerang lawan lebih dulu. Selain itu mereka juga kelihatan tidak dalam performa terbaik, nggak seperti penampilan biasanya," kata Hendra.

Grup B meloloskan Mathias Boe/Carsten Mogensen asal Denmark dan Chai Biao/Hong Wei asal Tiongkok ke semifinal. Menanggapi hal tersebut, Hendra/Ahsan tak mau terburu-buru memikirkannya, dan lebih fokus pada persiapan mereka.

"Kami lihat aja dulu siapa nanti lawannya. Sementara ini kami lebih mempersiapkan ke diri kami aja, harus lebih siap lagi," timpal Ahsan.*klik




Sumber: Badmintonindonesia

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com