Jum'at, 22 Maret 2019
Follow:
Home
West Bromwich Tahan Liverpool di Kandang
Senin, 14/12/2015 - 02:51:55 WIB
  Gol Dawson yang Mengoyak Gawang dari Simon Mignolet (ft : bbc)
 

LIVERPOOL (klikriau.com) - Divock Origi menjadi pahlawan Liverpool setelah golnya di masa injury menyelamatkan The Reds saat berhadapan dengan West Bromwich Albion di pekan ke-16 Liga Premier Inggris.

Dalam laga yang digelar di Anfield, Minggu (13/12/2015) malam WIB, Liverpool mendominasi sepanjang laga dengan mencatat 70 persen ball possession, berbandinga 30 persen yang dilakukan tim tamu.

Si Merah melepaskan sembilan shots on goal sedangkan WBA melakukan dua kali yang kesemuanya berbuah gol dari Craig Dawson dan Jonas Olsson. Dua gol tuan rumah dicetak Jordan Handerson dan Divock Origi.

Dikutip dari inilah.com Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi Liverpool di urutan kesembilan dengan nilai 24 dan WBA di posisi ke-13 dengan 20 poin.

Liverpool yang sejak awal menekan, baru bisa mendapat peluang bagus di menit ke-11. Sepekan Emre Can dari sudut sempit masih bisa diblok Boaz Myhill.

Dua menit berselang, giliran Coutinho yang mendapat kesempatan, kali ini sepakan pemain asal Brazil masih melambung tinggi.

Tuan rumah akhirnya membuka keunggulan di menit ke-21. Umpan lambung Coutinho ke kotak penalti dibelokkan Adam Lallana jadi umpan sundulan yang langsung disambar Handerson dengan sepakan keras. 1-0 The Reds unggul.

Sayang, keunggulan The Reds tidak bertahan lama. WBA menyamakan angka di menit ke-30. Dawson memanfaatkan kesalahan Simon Mignolet yang gagal mengantisipasi bola sepak pojok, bola jatuh di kaki Dawson dan langsung meneruskannya ke gawang.

WBA sebenarnya bisa mencetak gol kedua di penghujung babak pertama, sayang gol Olsson dianulir wasit karena berbau offside. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Diawal babak kedua, Liverpool langsung menekan WBA. Menit ke-54 Dejan Lovren gagal menjadikan umpan James Milner gol karena bola kirimannya malah melambung tinggi.

Terus menyerang, Liverpool justru kecolongan gol kedua di menit ke-73. Sundulan Olsson meneruskan tendangan sudut Chris Brunt menembus gawang Liverpool tanpa bisa diantisipasi Mignolet.

Tak mau malu di depan pendukunganya sendiri, Liverpool memanfaatkan waktu yang ada untuk memburu gol penyeimbang. Saat diprediksi akan berakhir untuk kemenangan WBA, Divock Origi menjadi tokoh antagonis berkat golnya di masa injury. Skor imbang 2-2 menutup laga.*klik-sier

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com