Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Pertandingan Napoli Melawan Roma Berakhir Tanpa Gol
Senin, 14/12/2015 - 02:56:46 WIB
  Mohamed Salah Berusaha Melewati Pemain Napoli (ft : kompas.com)
 

NAPOLI (klikriau.com) - Napoli hanya meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0 kontra AS Roma pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (13/12/2015) atau Minggu dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Napoli tetap menduduki posisi ke-3 dengan perolehan 32 poin. Adapun AS Roma berada di bawahnya dengan raihan 29 poin.

Pada babak pertama, kedua tim bermain sama kuat. Napoli memang menguasai laga hingga 59,9 persen berbanding 40,1 persen milik AS Roma, tetapi jumlah tembakan keduanya tak berbeda jauh.
 
Dilansir dari kompas.com skuat asuhan Maurzio Sarri tercatat melepaskan empat tembakan, sedangkan AS Roma tiga tendangan. Dari jumlah seluruh tendangan, tidak ada yang tepat sasaran.

Hingga pengujung laga, tidak ada peluang matang dari kedua tim. Pertandingan babak pertama pun ditutup dengan kedudukan 0-0.

Memasuki babak kedua, tuan rumah tampil lebih trengginas. Napoli tercatat menguasai laga hingga 60 persen berbanding 40 persen milik AS Roma.

Pada menit ke-61, Napoli mempunyai kesempatan emas melalui Marek Hamsik. Menerima umpan terobosan, Hamsik sudah berhadapan satu lawan satu dengan Wojciech Szczesny. Namun, sepakannya masih melenceng dari gawang.

Napoli terus melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan AS Roma. Melalui upaya Dries Mertens dan Hamsik, Szczesny harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Pertandingan pun berakhir imbang 0-0.*klik-sier

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com