Kamis, 18 Juli 2019
Follow:
Home
Polisi Temukan Senjata & Alat Hisap Sabu di Lapas
Selasa, 22/12/2015 - 04:00:52 WIB
  Ilustrasi : Alat Penghisap Sabu
 

SINGARAJA (klikriau.com) - Kepolisian Resor Buleleng bersama Komando Distrik Militer 1609/Buleleng, Bali menemukan senjata tajam dan alat isap narkoba saat melakukan inspeksi mendadak (razia) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II-B Kota Singaraja.

Kapolres Buleleng, AKBP Harry Haryadi Badjuri mengatakan pihaknya menemukan beberapa alat yang dimodifikasi yang diduga untuk digunakan sebagai alat hisap narkoba. Kemudian, petugas juga menemukan senjata tajam.

"Barang bukti yang ditemukan seperti korek gas yang dimodifikasi dan beberapa alat lainnya dipakai sebagai bong (alat hisap sabu)," katanya seperti dikutip Antara, Senin (21/12/2015).

Ia menjelaskan, senjata tajam yang diamankan seperti pisau cutter, ikat pinggang, gunting, potong kuku, penggaris besi, tongkat kayu yang dibuat seperti tombak, sejumlah pipet, kertas timah serta korek gas yang dimodifikasi.

"Bahkan, didalam Lapas juga ditemukan alat komunikasi telepon genggam, carger, baterai dan kartu perdana," jelas dia dikutip dari laman inilah.com

Sementara Kepala Lapas Kelas II-B Singaraja, Sutarno tidak menampik adanya temuan beberapa barang terlarang itu dan diakui sering melakukan pemeriksaan seminggu sekali terhadap penghuni lapas tersebut.

"Kami sering lakukan pemeriksaan karena saat ini ada 129 sedangkan kapasitas hanya 78 orang. Jadi, kapasitasnya melebihi hingga 65 persen," tandasnya.*klik-sier


 
Berita Terbaru >>
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
ASITA Riau Tolak Program Umroh Digital
FW-KLA Diharap Mampu Bersinergi dengan Pemerintah
UNRI Buka Pendaftaran Jalur Mandiri dan Bina Lingkungan
Sanggar Selembayung Mengarak Teater Lewat 'Padang Perburuan'
Woww, Suhu Kota Bandung Capai 13 Derajat Celcius
Sebabkan Karhutla, Pria di Rawa Sekip Inhu Diamankan Polisi
Bupati Siak Buka Pelaksanaan Ibadah Suluk di Dayun
Gubri Buka Festival Gasing Internasional di Siak
Ke Istana, Baiq Nuril Serahkan Surat Permohonan Amnesti
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com