Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Lumpuhkan Manchester City, Arsenal Tempel Leicester
Selasa, 22/12/2015 - 05:55:04 WIB
  Preview Arsenal vs Manchester City
 

LONDON (klikriau.com) - Arsenal berhasil melumpuhkan Manchester City dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga inggris yang berlangsung di kandang Arsenal, Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dini hari.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Arsenal langsung tampil mendominasi pada menit awal jalannya pertandingan lewat Oliver Giroud, Mesut Ozil, dan Theo Walcot. Striker Manchester City, Aguero juga beberapa kali mengancam lini belakang Arsenal.

Setelah 33 menit pertandingan berlangsung, Theo Walcot akhirnya berhasil memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil melalui tendakan dari jarak dekat ke gawang Manchester City dan memberikan keunggulan untuk Arsenal. 

Dalam pertandingan ini, Arsenal tampaknya memanfaatkan betul tidak hadirnya bek tangguh Manchester City, Kompany. Di menit-menit akhir babak pertama, Oliver Giroud berhasil menambah keunggulan tim tuan rumah dengan memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil, sehingga merubah skor menjadi 2-0.

The Citizens terus berupaya untuk menembus pertahanan Arsenal, sehingga atas kerjasama ciamik dengan Bacary Sagna, akhirnya 8 menit sebelum waktu normal berakhir, Yaya Toure berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Ia melesakkan bola melengkung ke sisi kanan gawang yang dijaga Petr Cech.

Dikutip dari republikaonline kemenangan ini membuat Arsenal berhasil menempati posisi ke-2 dengan mengumpulkan 36 poin dari 17 kali bertanding, hanya terkait 2 poin dari pimpinan klasemen sementara Leicester City. Sementara, Manchester City masih berada tepat di bawah Arsenal dengan poin 32 dari 17 kali bertanding.*klik-sier

 
Berita Terbaru >>
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com