JAKARTA (klikriau.com) - Bantuan untuk Arga Dimas Saputra (8), korban penganiayaan dibawah umur yang sempat menjalani amputasi di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta terus mengalir.

"> JAKARTA (klikriau.com) - Bantuan untuk Arga Dimas Saputra (8), korban penganiayaan dibawah umur yang sempat menjalani amputasi di Ruma" />
Jum'at, 28 Februari 2020
Follow:
Home
Imran Center Bantu Dimas Korban Penganiayaan
Sabtu, 20/02/2016 - 14:47:21 WIB
  Dimas saat dirawat di RSCM Jakarta beberapa waktu lalu/Ist
 

JAKARTA (klikriau.com) - Bantuan untuk Arga Dimas Saputra (8), korban penganiayaan dibawah umur yang sempat menjalani amputasi di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta terus mengalir.

Jon Paizal, salah seorang dermawan yang membantu Dimas mengatakan bantuan untuk Dimas terus mengalir, diantaranya dari Yayasan Imran Center, Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan masyarakat Kampung Pintu Gobang Kari.

"Alhamdulillah hingga saat ini bantuan terus mengalir, salah satunya dari Yayasan Imran Center dan diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Imran Chaniago," terangnya.

Mengenai besaran bantuan tersebut, Jon mengatakan cukup untuk membantu keluarga yang sedang menunggu Dimas yang saat ini menginap di Rumah Singgah RSCM Jakarta.

Atas bantuan dari Yayasan Imran, keluarga Dimas mengucapkan terima kasih banyak, "Meskipun tidak lolos dalam pencalonan kepala daerah, tapi perhatian Bapak Imran kepada kami tetap ada," ujar orangtua Dimas.

Sementara mengenai bantuan biaya yang dikeluarkan selama masa perawatan kemarin, Jon mengatakan sepenuhnya ditanggung oleh Dinas Kesehatan Riau, mengingat hal itu, orangtua Dimas juga mengucapkan terima kasih banyak.

Diketahui, selama 6 bulan kedepan, Dimas yang sudah menjalani operasi amputasi kirinya masih menjalani perawatan, sebab ada beberapa tahapan lagi diantanya adalah kemoteraphy.

Terpisah Imran, SH selaku Pembina Yayasan Imran Centre menyatakan sudah menjadi tanggungjawab dirinya untuk membantu Dimas. Apalagi, Dimas dan dirinya sama-sama berasal dari Kabupaten Kuansing.

"Yayasan ini didirikan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama yang tidak mampu," pungkasnya.*Klik-R3

 
Berita Terbaru >>
Komit Tindaklanjuti MoU, Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla
HT Yakin Menang Mutlak di Desa Sialang Indah
Pengurus JMSI Riau Galang Dana untuk Bantu Pengobatan Anak Wartawan
Terharu Dibezuk HT, Sarah Calon Hafizoh Doakan HT Jadi Bupati Pelalawan
Warga Dua Desa di Teluk Meranti Satu Suara Menangkan HT
Kenang Jasa-jasa Kadispar Riau, Tiga Ruangan Pertemuan Bertukar Nama
Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali
Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba lari Fun Run di Kota Dumai
HT Minta Tidak Ada Pihak yang Intimidasi Warga dan Tim
Diduga Camat Kongkalikong, Honor RT/RW 2 Bulan Tak Dibayar
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com