Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Mengamuk!! Barcelona Hajar Deportivo 8-0
Kamis, 21/04/2016 - 05:45:26 WIB
  Selebrasi dari para pemain Bercelona usai mencetak gol ke gawang Deportivo
 

LA CORUNA (klikriau.com) - Barcelona meraih kemenangan telak 8-0 atas Deportivo La Coruna dalam lanjutan kompetisi La Liga pekan ke-34.

Bertanding di Stadion Riazor, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB, Luis Suarez mencetak empat gol. Empat gol lainnya dicetak Ivan Rakitic, Lionel Messi, Marc Bartra, dan Neymar.

Pertandingan baru memasuki menit ke-11, Barcelona sudah bisa mencetak gol. Berawal dari sepak pojok yang diambil Rakitic, Suarez berhasil merobek jala Deportivo yang dikawal Manu.

Deportivo mendapat peluang membalas di menit ke-19. Lucas memberikan umpan lambung ke arah Borges. Alih-alih menembak langsung, Borges mengontrol bola di kotak penalti dan kiper Barcelona, Bravo dengan cepat mengambil bola.

Barcelona mencetak gol kedua di menit ke-24. Umpan lambung Messi ke kotak penalti dikejar Suarez. Dengan mudah pemain asal Uruguay menaklukkan Manu untuk kali kedua.

Suarez nyaris mencetak hatrik di menit ke-34. Alves mengirimkan umpan tarik dari sayap kanan. Suarez dalam posisi bagus mencetak gol. Tapi, ia terjatuh karena tersangkut kaki sendiri dan bola yang seharusnya bisa dimasukkan ke gawang justru melenceng. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Barcelona langsung tancap gas. Dua menit berjalan, tim asal Katalunya bisa mencetak gol ketiga. Umpan silang Suarez diselesaikan dengan sempurna oleh Rakitic.

Suarez mencetak hatrik di menit ke-53. Kembali Messi yang menjadi penyuplai. Umpan terobosannya membelah pertahanan Deportivo dan membuat Suarez leluasa merobek jala Manu.

Menit ke-64, Suarez mencetak gol keempat. Neymar tinggal berhadapan dengan kiper, tapi ia memutuskan mengoper bola ke arah Suarez. Tendangan pertama mantan pemain Liverpool sempat diblok kiper. Tapi, bola rebound bisa dimanfaatkannya menjadi gol.

Barcelona mencetak gol keenam di menit ke-73. Kali ini giliran Suarez membalas jasa Messi. Ia memberikan umpan ke pemain asal Argentina yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Menit ke-79, Barcelona mencetak gol ketujuh melalui aksi individu Marc Bartra. Belum puas dengan tujuh gol, dua menit berselang kembali tercipta gol kedelapan. Kali ini sepakan Neymar usai memanfaatkan umpan silang mendatar Suarez yang membuat Manu harus memungut bola untuk kali kedelapan di laga ini.

Skor 8-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini tak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 79 poin, sementara Deportivo di posisi 14 dengan 38 poin.*sier

Sumber: Inilah.com

 
Berita Terbaru >>
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com