Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Madrid Gilas Villareal Tiga Gol Tanpa Balas
Kamis, 21/04/2016 - 06:02:46 WIB
  Selebrasi Karim Benzema setelah mencetak gol
 

MADRID (klikriau.com) - Real Madrid terus menempel Barcelona setelah dalam pertandingan tengah pekan meraih poin penuh usai mengalahkan Villareal 3-0.

Bermain di depan publik Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB, Madrid menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan 56 persen penguasaan bola berbanding 44 persen yang dilakukan tim tamu.

Dari 17 attempts, ada delapan yang tepat ke gawang serta tiga diantaranya yang berbuah gol. Villareal yang mengandalkan serangan balik, hanya dua kali mendapat shots on target.

Kemenangan tersebut membuat perolehan poin Madrid menjadi 78 atau masih berselisih satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi pertama dan kedua, sedangkang Villareal tertahan di posisi keempat dengan 65 poin.

Pertandingan berjalan dengan tempo lamban di awal babak pertama. Belum ada gebrakan yang dilakukan Real Madrid di depan publik sendiri.

Peluang pertama El Real didapat Marcelo di menit ke-17. Umpan silang dari Toni Kroos gagal diteruskannya karena masih bisa diatasi bek Villareal.

Menit ke-21, Madrid mendapat kesempatan tendangan bebas. Ekseskusi Ronaldo masih membentur pagar betis dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Usaha Madrid memecah kebuntuan akhirnya terwujud di menit ke-41. Adalah Karim Benzema yang mampu mencetak gol pembuka tuan rumah. Berawal dari sepakan Ronaldo yang berhasil ditepis kiper Villareal, bola rebound mengarah kepada Benzema yang dengan tenang meneruskannya ke gawang dengan sundulan. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, Ronaldo langsung menebar ancaman ke gawang The Yellow Submarine. Sundulannya di menit ke-48 masih melayang tinggi dari sasaran. Begitu juga percobaan Modric di menit ke-50 yang masih menyamping dari sisi kiri gawang Villareal.

Hingga memasuki menit ke-60, Los Blancos sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada lawan untuk bisa mengembangkan permainan. Villareal dipaksa untuk terus bertahan.

Madrid akhirnya mampu menggandakan keunggulan jadi 2-0 di menit ke-69. sai melakukan umpan satu dua dengan Benzema, Vazquez berhasil masuk ke kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dijangkau kiper.

Semenit kemudian, Ronaldo masih penasaran belum mencetak gol di kesempatan itu. Kali ini, peluang yang didapatnya masih belum juga menemui sasaran.

Justru Luca Modric yang mampu mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-76. Danilo bergerak melakukan overlap dari sisi kanan, dia melambungkan bola dan di tengah ada Modric yang membelokkannya sembari menjatuhkan diri.

Unggul tiga gol hingga menit ke-80, Zinedine Zidane melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menjaga dari ancaman cedera karena El Real akan bermain di Liga Champions pekan depan.

Mengendurnya tempo permainan Madrid memberikan ruang kepada Villareal setidaknya bisa mencetak gol hiburan. Menit ke-86, ekseskusi tendangan bebas Adrian masih mengarah tepat ke Keylor Navas.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Real Madrid menang 3-0 dari Villareal.*sier

Sumber: Inilah.com

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com