Rabu, 11 Desember 2019
Follow:
Home
Bungkam West Bromwich, Arsenal Geser Posisi City
Jumat, 22/04/2016 - 04:46:44 WIB
  Kiper West Bromwich menyelamatkan tendangan Olivier Giroud dengan kepalanya,
 

LONDON (klikriau.com) - Arsenal meraih kemenangan atas West Bromwich Albion, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB di Stadion Emirates. Dua gol The Gunners dicetak Alexis Sanchez.

Pertandingan baru memasuki menit keenam, Arsenal mampu mencetak gol. Menerima umpan Ramsey, sepakan Alexis dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper West Bromwich, Foster.

Peluang didapat Arsenal menggandakan skor di menit ke-24. Sayang, sepakan Bellerin dari luar kotak penalti setelah menerima umpan Ozil masih melambung tinggi di atas mistar.

West Bromwich mendapat peluang emas di menit ke-29. Berawal dari sepak pojok MCClean, tandukan McAuley menyentuh mistar gawang.

Alexis menggandakan keunggulan Arsenal di menit ke-38. Tendangan bebas yang dilepaskannya mengarah ke pojok kiri gawang tak bisa dimentahkan Foster. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Arsenal tetap menekan di babak kedua. Menit ke-48, tendangan Giroud memanfaatkan umpan Iwobi masih bisa diamankan Foster.

Dua menit berselang, giliran West Bromwich mengancam. Tandukan McClean memanfaatkan umpan silang Dawson masih bisa diantisipasi kiper Arsenal, Cech.

Menit ke-68, Arsenal hampir mencetak gol ketiga. Memanfaatkan umpan Alexis, sepakan kaki kanan Ozil dari luar kotak penalti masih berhasil diamankan Foster.

West Brom mendapat peluang bagus memperkecil skor. Tendangan penjuru Gardner mengarah ke Rondon yang bebas tak terkawal. Tapi, sepakannya dari jarak dekat melenceng.

Dua peluang terakhir Arsenal dari Campbell dan Giroud di menit ke-86 dan 88 masih belum berhasil mengubah papan skor. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Dikutip dari inilah.com, kemenangan ini membuat Arsenal naik ke posisi tiga menggeser Manchester City dengan 63 poin, sementara West Brom di posisi 15 dengan 40 poin.*sier

 
Berita Terbaru >>
Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Yang Baru
DPMPTSP Pekanbaru Raih Predikat Layanan Prima Seluruh Indonesia
Pengembangan Kota Hijau dan Transportasi Ramah Lingkungan Wako Terima Kunjungan Delegasi CIMT-GT
Pekanbaru Turut Berpartisipasi pada Karnaval Budaya
Pekanbaru Raih Sertifikasi Tertinggi RBRA Dari Kementerian PPPA
Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Platinum Tahun 2019
Wako Lonching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Melalui E Channel
Kemenpora Tetapkan Pekanbaru Kota Layak Pemuda
Hasil Riset Asian Development Bank, 22 Juta Penduduk Indonesia Kelaparan
Presiden: Pembangunan Infrastruktur Jangan Gunakan Barang Impor
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com