Rabu, 27 Mei 2020
Follow:
Home
Sopir Ngantuk, Mobil Box Tabrakan Dengan Superben
Senin, 13/06/2016 - 05:41:42 WIB
 
 

ROKAN HULU - Diduga mengantuk, mobil Mitsubishi Truk Box  BM 8316 AA yang dikemudikan oleh Jhon Sahat Simanjuntak (42), bertabrakan dengan mobil lain yakni Mitsubishi L300 Superben BM 7011 MU yang dikemudikan oleh Totok Sutikno (29) serta membawa empat penumpang lainnya.

Akibat kecelakaan itu, Sopir Superben Mitsubishi L300 Totok Sutikno, warga Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah dan seorang penumpangnya Zulmar (55), warga Jalan Kutilang, Pematang Berangan, Ujung Batu alami luka berat.

"Zulmar, juga karyawan BUMN ini alami luka berat. Sedangkan sopir Superben Toto Sutikno alami patang tulang kaki. Diduga akibat benturan tabrakan yang sangat kuat,"kata Kapolres Rohul AKBP Potoyo Agung Yuwono, SIK. MHum melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, Minggu siang.

Dilanjutkan Ipda Efendi, Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (11/6/16) dekitar pukul 08.45 WIB di Jalan Umum KM.137/138 Desa Tandun Barat Kecamatan Tandun, Rohul.

Berawal, Mitsubishi Truck Box BM 8316 AA yang dikemudikan Jhon Sahat ini bergerak dari arah Tandun menuju Ujung Batu dengan kecepatan Sedang, setibanya di Km 137/138 diduga mengantuk, maka mobilnya bergerak ke kanan jalan. Secara bersamaan datang Mitsubishi L300 Superben BM-7911-MU yang dikemudikan oleh Toto Sutikno.

"Dugaan awal karena sopir mobil Box itu mengantuk, bergerak ke kanan jalan. Hingga tabrakan tak terelakkan,"ujar Ipda Efendi, yang menjelaskan sopir mobil box dan tiga penumpang Superben hanya alami luka ringan. Sedangkakan sopir Superben dan seorang penumpang lainnya alami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Ujungbatu.

Untuk diketahui, empat penumpang mobil Superben yakni Rudi Hartono (31) Desa Kampung Bukit Indah Kecamatan Rambah, Feri Azaini Nasution (18), pelajar asal Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambab dan Suwarno (35) warga Pasir Pengaraian. Mereka alami luka ringan. Sedangkan penumpang lainnya Zulmar mengalami luka berat akibat benturan kendaraan itu. Klik-min

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com