Selasa, 25 Juni 2019
Follow:
Home
Rio Haryanto Siap Melaju di Sirkuit F1 Hungaroring
Kamis, 21/07/2016 - 09:09:05 WIB
 
 

LONDON - Duta Besar RI untuk Hongaria, Wening Esthyprobo beserta staf KBRI dan masyarakat Indonesia di Hongaria menyambut dengan antusias dan meriah kedatangan Rio Haryanto, Pembalap Formula 1 pertama dari Indonesia di Bandara International Liszt Ferenc Budapest.

Pensosbud, KBRI Budapest, Yudhi Gunawan, Kamis (21/7/2016) menyebutkan bagi Rio Haryanto, pembalap jet darat asal Solo tersebut, Sirkuit Hongaroring tidak asing lagi, karena pernah naik podium sebagai juara pertama dalam GP3 pada tahun 2011 dan berhasil menjuarai Sprint Race atau Race Kedua pada tahun 2012 dan juga dikenal dengan amazing overtake-nya yang dilakukan pada tahun 2012 dalam GP2 di Hongaroring yang perfect and safe ketika menyalip lawan-lawannya.

Dubes RI untuk Hongaria, Wening Esthyprobo dalam penyambutan Rio Haryanto di Airport mendoakan hasil yang terbaik buat Rio dan dapat meraih prestasi mampu melewati garis finish dengan membawa nama harum Indonesia pada seri yang ke-11 di Hongaria.

Dalam jumpa pers di taman belakang KBRI Budapest yang dikemas dalam bentuk "Meet and Greet," Rio mengucapkan terima kasih atas dukungan KBRI dan masyarakat Indonesia di Hongaria yang begitu besar. Hal ini akan menjadi penyemangat bagi dirinya untuk terus berprestasi dan menorehkan hasil yang terbaik di Hungaroring

Karakter Hungaroring yang sesungguhnya tidak mengutamakan kecepatan melainkan lebih didominasi oleh lintasan yang pendek dan sedikit sempit dengan kesempatan overtake yang minim, merupakan keahlian Rio, sehingga kesempatan meraih poin dapat terjadi di Hongaria sangatlah besar.**/Antara

 
Berita Terbaru >>
Aturan Penetapan Jalur Zonasi PPDB 2019 Direvisi Menteri Pendidikan
Ternyata Rokok Elektrik Bisa Rusak Sel Pelapis Pembuluh Darah
Indonesia Ikut Suarakan Penanggulangan Sampah Plastik
Jengkol Paling Enak Ada di Sumatera Barat
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
Hilang di Sungai Lakar Siak, Mayat Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com