Senin, 25 Mei 2020
Follow:
Home
Rio Haryanto Siap Melaju di Sirkuit F1 Hungaroring
Kamis, 21/07/2016 - 09:09:05 WIB
 
 

LONDON - Duta Besar RI untuk Hongaria, Wening Esthyprobo beserta staf KBRI dan masyarakat Indonesia di Hongaria menyambut dengan antusias dan meriah kedatangan Rio Haryanto, Pembalap Formula 1 pertama dari Indonesia di Bandara International Liszt Ferenc Budapest.

Pensosbud, KBRI Budapest, Yudhi Gunawan, Kamis (21/7/2016) menyebutkan bagi Rio Haryanto, pembalap jet darat asal Solo tersebut, Sirkuit Hongaroring tidak asing lagi, karena pernah naik podium sebagai juara pertama dalam GP3 pada tahun 2011 dan berhasil menjuarai Sprint Race atau Race Kedua pada tahun 2012 dan juga dikenal dengan amazing overtake-nya yang dilakukan pada tahun 2012 dalam GP2 di Hongaroring yang perfect and safe ketika menyalip lawan-lawannya.

Dubes RI untuk Hongaria, Wening Esthyprobo dalam penyambutan Rio Haryanto di Airport mendoakan hasil yang terbaik buat Rio dan dapat meraih prestasi mampu melewati garis finish dengan membawa nama harum Indonesia pada seri yang ke-11 di Hongaria.

Dalam jumpa pers di taman belakang KBRI Budapest yang dikemas dalam bentuk "Meet and Greet," Rio mengucapkan terima kasih atas dukungan KBRI dan masyarakat Indonesia di Hongaria yang begitu besar. Hal ini akan menjadi penyemangat bagi dirinya untuk terus berprestasi dan menorehkan hasil yang terbaik di Hungaroring

Karakter Hungaroring yang sesungguhnya tidak mengutamakan kecepatan melainkan lebih didominasi oleh lintasan yang pendek dan sedikit sempit dengan kesempatan overtake yang minim, merupakan keahlian Rio, sehingga kesempatan meraih poin dapat terjadi di Hongaria sangatlah besar.**/Antara

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com