Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Porwanas XII Bandung 2016
Tim Catur PWI Riau Targetkan Dua Emas
Senin, 25/07/2016 - 19:42:22 WIB
 
Ilustrasi
 

BANDUNG (klikriau.com) - Tim Catur Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau membidik dua medali emas pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII di Bandung, Jawa Barat, yang digelar 25-29 Juli 2016.

Pada Porwanas 2016, Tim Catur PWI Riau menurunkan 4 atlit dan satu manajer, Izarman Naabay. Masing-masing atlit adalah, Zulmansyah Sekedang (Riau Pos), Hanafi RT (Posmetro Indragiri), M Yasir (Rakyat Riau), dan Edi Mansyar (Tuah Sakti).

"Porwanas ini merupakan ajang silaturahmi dan prestasi di lingkungan wartawan se nusantara. Untuk itu, ayo kita bersama memberikan yang terbaik," ujar Izarman saat mengontrol jalannya latihan terakhir tim Catur PWI Riau, Minggu malam (24/7/2016). 

Diakui Izarman, beban dan tanggungjawab para atlit memang cukup berat. Apalagi Riau pernah menyandang sebagai juara umum pada Porwanas 2005 pada saat menjadi tuan rumah, dan tahun 2008 di Porwanas Samarinda, Kaltim.

Apalagi sebelumnya, pada saat pelepasan Tim Porwanas Riau, Ketua KONI Riau Drs Emrizal Pakis mengingatkan akan prestasi yang pernah diraih tersebut. Sebagai tim yang pernah menjadi juara umum, PWI Riau diharapkan pulang dengan membawa medali. 

"Apa yang disampaikan ketua koni itu saya harap bisa menjadi pelecut semua atlit untuk bisa berprestasi. Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan. Insha Allah, tim Porwanas Riau akan maksimal berjuang untuk meraih prestasi," tukasnya. 

Sementara, Ketua SPS Riau yang juga turun sebagai atlit catur Porwanas Riau, Zulmansyah Sekedang, mengatakan siap berjuang untuk meraih prestasi. Dengan kekuatan yang dimiliki saat ini, tim Catur PWI Riau akan bisa mendulang dua emas.

"Dengan kekuatan yang kita miliki, dua emas kita yakini bisa diraih," ucapnya optimis.(sier) 

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com