Selasa, 26 Mei 2020
Follow:
Home
Wabup Antar Jenazah Staf Humas Rohil yang Tewas Terjatuh dari Gedung Putih
Selasa, 27/09/2016 - 20:39:31 WIB
 
 

BAGANSIAPIAPI-Salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bernama Ade Atma Suryani (25) yang bekerja di bagian Humas Setdakab Rohil tewas terjatuh dari gedung putih kantor Bupati Rohil pada Senin (26/9/2016) pukul 15.00 Wib. Informasi yang dihimpun, korban terjatuh dari lantai 3 gedung putih itu saat mengambil kaos kaki dari jendela.

Kapolsek Bangko, AKP Agung Tri Adiyanto Sik mengatakan, sebelum nasib naas itu terjadi korban bersama teman-temannya sedang makan siang di ruang bagian Humas Setdakab Rohil yang terletak di lantai 5 kantor Bupati Rohil.

Kemudian salah satu temannya bernama Tania Angela menjemurkan kaos kaki di jendela, akibat hembusan angin kaos kaki itu terjatuh di pelantaran lantai 3 tepatnya di dekat ruangan asisten III Bidang Kesra.

Dilanjutkan Agung, korban bersama temannya Tania Angela turun ke lantai 3 untuk mengambil kaos kaki tersebut. Setelah sampai ke lantai 3 korban keluar dari jendela menuju pelantaran tempat jatuhnya kaos kaki. Ketika korban menginjak tepian lantai pelantaran lantai 3 itu tiba-tiba lantai itu ambruk dan korban ikut terjatuh ke lantai 3 gedung yang membuat korban meninggal dunia di tempat.

Melihat korban terjatuh temannya itu langsung berteriak histeris dan pingsan. Kemudian korban bersama temannya dibawa ke RSUD Dr RM Pratomo Bagansiapiapi untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya, korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. Kemudian jenazah Korban dibawa ke rumah duka di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Bagan Barat, Bangko, Rohil.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lapangan, tempat pijakan kaki korban tepatnya di pelantaran lantai 3 tersebut bukan terbuat dari batu melainkan dari Asbes. "Saat ini kita mengambil langkah mendata korban dan dua saksi bernama Tania Angela (19) dan Zulhai (24), mengambil visum dan melakukan olah TKP," pungkas Agung.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs Jamiluddin bersama pimpinan SKPD Pemkab Rohil lainnya turut mengantarkan jenazah Ade Adma Suryadi ke tempat peristirahatannya di tempat Pemakaman Umum (TPU) Bagan Hulu, Selasa (27/9/2016) pagi. Prosesi pemakaman diwarnai isak tangis keluarga dan beberapa teman korban di TPU Bagan Hulu.

''Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Rohil turut berduka cita atas meninggalnya Ade Atma Suryani. Apalagi almarhumah selama bekerja di bagian Humas dikenal cukup rajin dan sangat membantu kinerja pemerintahan,'' kata Kabag Humas Setdakab Rohil, Hermanto S Sos di sela-sela prosesi pemakaman sembari mengatakan saat kejadian dirinya tidak berada di kantor, sebagaimana dilansir halloriau.com. (ee)

(f: hrc)

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com